Tips Dapat Diskon di Outlet Resmi Nike, Potongan Harga Gak Main-main
Ilustrasi Nike [Unsplash/Domino]
07:26
11 Januari 2024

Tips Dapat Diskon di Outlet Resmi Nike, Potongan Harga Gak Main-main

Bagi para penggemar produk Nike, mendapatkan diskon di outlet resmi bisa menjadi langkah cerdas untuk menghemat pengeluaran.

Nah, jika kamu adalah nasabah BRI, kamu bakal diuntungkan saat belanja produk Nike. Cara dapat diskon outlet Nike dengan transaksi kartu debit BRI, Kredit BRI, dan QRIS BRImo dijelaskan dalam artikel di bawah ini. 

Melansir promo.bri.co.id, bank pelat merah ini menawarkan promo khusus di brand sepatu Nike khusus untuk pelanggan BRI. Ketentuannya sebagai berikut. 

1. Diskon 10% untuk pengguna Kartu Debit dan Kredit BRI;

2. Periode promo berlaku 1 Oktober 2023 - 30 September 2024;

3. Minimum transaksi adalah Rp2.000.000;

4. Promo berlaku setiap hari selama periode berlangsung;

5. Cicilan 0% tenor 3 bulan dengan minimal transaksi Rp3.000.000;

6. Cicilan 0% tenor 6 bulan dengan minimal transaksi Rp4.000.000;

7. Cicilan 0% tenor 12 bulan dengan minimal transaksi Rp. 6.000.000. 

Demikian promo Nike yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna kartu kredit dan debit BRI. Jadi, tunggu apa lagi, segera gunakan fasilitas BRI ini untuk mendapatkan koleksi terbaru dari merek sepatu terbaik di bidangnya. Lebih lanjut, promo spesial ini tak hanya berhenti pada brand Nike. Buat kamu pecinta fashion, berikut ini adalah barang – barang yang bisa dibeli dengan promo khusus dari BRI. 

1. Giordano

Giordano merupakan salah satu merek fashion yang cukup terkenal di Indonesia. Berawal dari Hongkong, kini gerai-gerai Giordano telah tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. 

Keunikan Giordano terletak pada kualitas bahan yang digunakan dan desain produknya. Koleksi-koleksi Giordano memberikan pengalaman pengguna dengan sensasi kesejukan saat dikenakan, sementara desainnya yang minimalis tetapi unik menambah kesan santai dan mewah bagi para pengguna.

Tidak hanya untuk pria, brand yang berawal memulai bisnisnya di Hongkong ini juga memiliki produk yang khusus didesain untuk perempuan dan anak-anak. Giordano Ladies dan Giordano Junior juga memiliki kualitas yang mantap. Dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita dan anak, Giordano ingin menghadirkan desain mewah namun tetap dengan sentuhan minimalis.

Dapatkan diskon 10% untuk pengguna Debit BRI dan Kartu Kredit BRI dengan minimum transaksi Rp500.000 untuk Giordano, Giordano Junior dan Rp2.000.000 untuk Giordano Ladies berlaku hingga 30 September 2024.

2. The North Face

Jika kamu adalah pecinta adventure, tentu tidak asing dengan brand The North Face. Rasanya nggak berlebihan kalau bilang brand pakaian dan peralatan outdoor ini dikenal semua pecinta adventure di seluruh dunia.

Soalnya selama 57 tahun usianya, The North Face memproduksi banyak pakaian dan peralatan outdoor berkualitas. Mulai dari tenda, ransel, kantong tidur, hingga berbagai jenis pakaian outdoor.

Mereka juga ikut menorehkan sejarah dalam banyak ekspedisi spektakuler, seperti pendakian pertama Gunung Everest sampai penjelajahan pertama di benua Antartika. 

Dikenal dengan produknya yang tahan berbagai kondisi cuaca, kamu bisa memanfaatkan diskon 10% dari BRI untuk setiap pembelian produk The North Face menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo dengan minimal pembelian Rp1.000.000.

3. TIMBERLAND

Timberland merupakan merek terkenal dan ikonik yang fokus pada sepatu dan pakaian luar ruangan. Berdiri sejak tahun 1973 di Amerika Serikat, Timberland dikenal karena produk unggulannya, The Yellow Boot, yang telah menjadi simbol khas dari merek ini.

Produk Timberland favoritmu bisa kamu dapatkan dengan diskon 10% yang diberikan BRI untuk nasabah yang bertransaksi menggunakan Debit BRI, Kartu Kredit BRI, dan QRIS BRImo. Promo ini bisa kamu dapatkan dengan transaksi minimal Rp1.000.000 dan berlaku hingga 30 September 2024.

4. KEDS

Merek sepatu yang berbasis di Amerika Serikat ini berdiri sejak tahun 1916, awalnya khusus membuat sepatu sneakers bagi para wanita. Keds dikenal sebagai merek sepatu sneakers dengan bahan kanvas dan sol karet.

Saat ini, Keds telah mengembangkan variasi desain dan warna sepatu yang menarik. Kolaborasi dengan merek terkenal serta penggunaan bahan seperti twill dan kulit turut menambah variasi dalam penampilan sepatu Keds. Tidak hanya itu, Keds juga menawarkan pilihan warna yang menarik setiap musimnya.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #tips #dapat #diskon #outlet #resmi #nike #potongan #harga #main #main

KOMENTAR