Perkuat DPK, J Trust Bank Bidik Nasabah dari Suporter Sepak Bola
J Trust Bank Gandeng Persija Perkuat DPK
13:47
9 Oktober 2024

Perkuat DPK, J Trust Bank Bidik Nasabah dari Suporter Sepak Bola

PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau J Trust Bank membidik suporter sepak bola untuk menguatkan Dana Pihak Ketiga (DPK). Caranya dengan meluncurkan program tabungan beserta kartu debit co-branding bertajuk 'TORA PERSIJA'.

Peluncuran kartu ini ditandai dengan pembukaan rekening oleh Manajer Persija, Bambang Pamungkas, Pemain bintang Persija bernomor punggung 7, Ryo Matsumura dan Diky Soemarno, Ketua Umum Jakmania

"Peluncuran program tabungan beserta kartu debit co-branding “TORA PERSIJA” ini merupakan puncak dari kerja sama J Trust Bank dan Persija," ujar Senior EVP Business Banking J Trust Bank, Saptono A Irawan dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).

Melalui program tabungan ini anggota Jakmania mendapatkan kartu debit/kartu ATM berdesign eksklusif yang sekaligus dapat menjadi atribut indentitas baru.

Baca Juga: Nilai DPK Susut Setiap Weekend, Mayoritas Nasabah BSI Hanya Penerima Gaji

Selain beragam diskon di berbagai merchant pilihan, pemilik dimanjakan dengan 40 kali bebas biaya transfer per bulannya serta bebas biaya tarik tunai sebanyak empat kali per hari di seluruh jaringan ATM Bersama dan Prima.

Untuk mengajukan menjadi nasabah program dan kartu debit co-branding TORA PERSIJA, Jakmania dan pendukung Persija cukup memberi Kartu Tanda Anggota (KTA) Jakmania, kartu identitas (KTP dan NPWP), mengisi formulir data nasabah dan pembukaan rekening.

Setelah itu, nasabah dapat langsung mendapatkan dan menggunakan kartu debit/kartu ATM tersebut untuk bertransaksi dan menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan.

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #perkuat #trust #bank #bidik #nasabah #dari #suporter #sepak #bola

KOMENTAR