Begini Strategi Emiten BELI Genjot Nilai Transaksi di Momen Gajian
Ilustrasi e-commerce Blibli (Dok: Blibli)
18:18
26 September 2024

Begini Strategi Emiten BELI Genjot Nilai Transaksi di Momen Gajian

PT Global Digital Niaga Tbk. atau e-commerce Blibli terus menggenjot nilai transaksi jelang akhir tahun. Di momen gajian ini, emiten bersandi saham BELI ini menggelar promo belanja dengan diskon hingga 80 persen.

Head of Campaign Blibli, Wilson Kiantoro mengatakan, dalam promo belanja kali ini, perseroan menggelar promo belanja untuk produk hobi hingga olah raga.

"Kami menggelar Blibli Pay Day pada 25-27 September 2024 dan ada banyak promo menarik untuk perlengkapan olahraga dari beragam brand populer," ujarnya seperti dikutip Kamis (26/9/2024).

Wilson menuturkan, banyak produk hobi dan olah raga pilihan yang bisa mendukung kegiatan sehari-hari para pelanggan.

Baca Juga: Sektor Properti Menggeliat, Emiten MEJA Optimis Raih Peningkatan Kinerja di Semester II

Misalnya, untuk pecinta tenis bisa mendapatkan raket terbaru dari Yonex GR 303 di official store Blibli.

"Selain itu, On Running Men Cloud 5 dan On Running Cloud Women 5 dengan penawaran diskon hingga 60% selama promo Blibli Day kali ini," kata dia.

Wilson pun mengutip, hasil riset pada forum akademik British Psychological Society, saat satu jenis olahraga cocok dengan kepribadian seseorang, maka olahraga tersebut cenderung akan lebih mudah dilakukan dan memicu rasa bahagia.

"Banyak diskon yang diberikan mulai dari diskon up to 80%, extra cashback hingga Rp 300 ribu, serta promo harga serba Rp 199 sampai Rp 999 ribu," pungkas dia.

Baca Juga: Tegas Tolak Skema Power Wheeling, APPLTA Beberkan Dampaknya

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #begini #strategi #emiten #beli #genjot #nilai #transaksi #momen #gajian

KOMENTAR