Raih Penghargaan Press Release Terbaik dalam Ajang Media Relations Award
BRI Finance membawa pulang penghargaan Press Release Terbaik dalam Ajang Media Relations Award 2024. (Dok. BRI)
13:45
21 September 2024

Raih Penghargaan Press Release Terbaik dalam Ajang Media Relations Award

 

 BRI Finance meraih penghargaan dalam kategori Media Relations Awards (MRA) 2024 sub kategori Press Release dalam ajang Penghargaan 78th Serikat Perusahaan Pers (SPS) berkat komitmen tak henti memberikan pelayanan yang terbaik dalam keterbukaan informasi publik kepada pelanggan melalui hubungan media. Penghargaan diterima oleh BRI Finance pada hari ini, Jumat (20/9), secara langsung di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Penetapan penghargaan ini didasarkan pada hasil penilaian kinerja media relations di bidang penulisan dan non-penulisan dari korporasi/ institusi sepanjang satu tahun ke belakang. Seluruh entri yang dikompetisikan dinilai oleh Dewan Juri yang prominen di bidang komunikasi dan media pada 7 - 14 Agustus 2024 yang lalu.

 

Direktur Utama BRI Finance, Wahyudi Darmawan dalam keterangan tertulis yang diterima mengapresiasi SPS yang mengadakan ajang ini sebagai upaya untuk meningkatkan keterbukaan informasi dan kompetensi komunikasi publik perusahaan.

“Kami bangga dengan pencapaian yang telah diraih. Ini merupakan bukti nyata dari komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik, tidak hanya kepada masyarakat serta strategi bisnis yang tepat dalam menghadapi tantangan pasar, namun juga mengelola hubungan yang baik dengan media," ujar Wahyudi.

Komitmen untuk membangun komunikasi dan keterbukaan informasi secara konsisten melalui media, diungkapkan Wahyudi, bukan pekerjaan satu hari satu malam. Ini adalah sebuah proses panjang yang juga melibatkan banyak faktor dalam bisnis, termasuk komunikasi internal dan eksternal. Komunikasi dengan media menjadi salah satu upaya implementasi keterbukaan komunikasi publik oleh perusahaan/ institusi yang secara andilnya diatur dalam Undang-Undang Nomor 14 tahun 2008.

Dalam ajang ini, sub kategori yang diraih oleh BRI Finance adalah Press Release Terbaik. Salah satu faktor yang menentukan BRI Finance menjadi unggul dalam kategori ini yakni keaktifan dalam pembuatan press release dengan key messagesyang informatif, aktual, serta memberikan dampak yang besar bagi stakeholders BRI Finance.

“Ini merupakan kerja keras bersama dari seluruh tim BRI Finance. Tentunya kami akan terus meningkatkan kinerja yang baik ini. Dukungan dari pihak media dalam bisnis kami untuk merealisasikan visi perusahaan menjadi perusahaan pembiayaan terdepan dengan layanan terintegrasi merupakan hal yang sangat berharga,” tutup Wahyudi.

 

Editor: Banu Adikara

Tag:  #raih #penghargaan #press #release #terbaik #dalam #ajang #media #relations #award

KOMENTAR