Perusahaan Patungan Intiland-Mitbana Kembangkan Kawasan TOD di Tangerang
Intiland-Mitbana Kembangan Kawasan TOD Green Bestari Park di Tangerang
13:28
17 September 2024

Perusahaan Patungan Intiland-Mitbana Kembangkan Kawasan TOD di Tangerang

PT Inti Mitbana Development, sebuah perusahaan joint venture antara Mitbana dan PT Intiland Development Tbk. menggarap kawasan hunian baru Green Bestari Park di Tangerang.

Pengembangan Green Bestari Park menggunakan konsep TOD yang miliki luas 5 hektar dan dekat dengan Pintu Keluar Tol Balaraja Timur.

"Mitra kami telah memainkan peran penting dalam pengembangan Green Bestari Park, memberikan dukungan penting yang menjadi tulang punggung pengembangan kami. Saat kami bergerak maju, kelanjutan kemitraan ini akan menjadi kunci untuk mewujudkan visi kami untuk Green Bestari Park," ujar Direktur Mitbana, Kenji Ono seperti yang dikutip, Selasa (17/9/2024).

Unit contoh baru di Green Casa, klaster residensial pertama di Green Bestari Park, kini sudah dibuka untuk publik. Unit-unit ini mencerminkan perpaduan desain modern Jepang, memberikan calon pembeli rumah gambaran tentang kualitas dan gaya hidup di komunitas yang dinamis ini.

Baca Juga: Bank Mandiri Gandeng Rumah123 Permudah Masyarakat Mengakses Kepemilikan Properti

Kawasan ini juga terhubung dengan rencana pengembangan MRT fase tiga yang akan menghubungkan Balaraja - Cikarang.

Pengembangan ini mengintegrasikan fasilitas gaya hidup, area komersial, dan ruang residensial dalam konsep one-stop living, menawarkan komunitas yang nyaman dan dinamis.

Rencana masa depan untuk Green Bestari Park mencakup pengembangan town center dan clubhouse di seberang klaster Green Casa, area ruko baru, dan klaster residensial tambahan, semakin memperkuat Green Bestari Park sebagai kawasan kota yang berkembang.

"Saat kami berkembang, kami bertujuan untuk menghadirkan pengembangan inovatif yang memenuhi kebutuhan masyarakat yang terus berkembang," imbuh Direktur Pengembangan Bisnis PT Intiland Development Tbk, Permadi Indra Yoga.

Baca Juga: Cari Properti Harga Miring? Coba Kunjungi HARPROPNAS FEST 2024

Editor: Achmad Fauzi

Tag:  #perusahaan #patungan #intiland #mitbana #kembangkan #kawasan #tangerang

KOMENTAR