Ajang Dwidayatour Carnival, Ada Program Beli 1 Tiket Pesawat ke Hong Kong Dapat 2, ke China Rp4 Juta
Ajang kegiatan paket wisata. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menargetkan pendapatan pariwisata akan mencapai USD 14 miliar di tahun 2024 dengan kontribusinya 4,5 persen terhadap PDB. 
19:00
23 Januari 2024

Ajang Dwidayatour Carnival, Ada Program Beli 1 Tiket Pesawat ke Hong Kong Dapat 2, ke China Rp4 Juta

Dwidayatour kembali menggelar pameran perjalanan wisata pada 26-28 Januari 2024 di Emporium Pluit Mal.

Chief Operations Officer Dwidayatour, Hendri Yapto mengatakan, Dwidayatour Carnival tahun lalu menunjukkan pertumbuhan pendapatan yang cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya.

Ia pun berharap peningkatan tersebut akan diteruskan di tahun ini.

"Pertumbuhan transaksi di Dwidayatour Carnival tahun 2023 meningkat 23 persen dibanding tahun sebelumnya. Pertumbuhan ini berkontribusi pada peningkatan bisnis kami yang meningkat hampir 2 kali lipat di 2023," ujar Hendri dalam keterangannya, Selasa (23/1/2023).

Hendri menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya mendukung pencapaian target kontribusi pertumbuhan pariwisata sebesar 4 persen terhadap pendapatan domestik bruto dari pemerintah.

"Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menargetkan pendapatan pariwisata akan mencapai USD 14 miliar di tahun 2024 dengan kontribusinya 4,5 persen terhadap PDB. Dwidayatour tentu siap mendukung,” papar Hendri.

Beragam program ditawarkan ke masyarakat dalam Dwidayatour Carnival presented by Mandiri, seperti beli 1 tiket pesawat ke Hong Kong dapat 2 tiket, paket tur wisata ke Tiongkok dengan harga mulai Rp 4 juta, tur Eropa mulai Rp 25 juta, beli tiket cruise gratis paket tur, beli 1 tiket dapat 2 asuransi perjalanan, dan juga gratis biaya menginap di hotel untuk malam kedua.

Dwidayatour Carnival 2024 pun akan digelar di beberapa kota seperti Surabaya, Medan, Samarinda, Manado, Jayapura dan lain-lain.

Editor: Seno Tri Sulistiyono

Tag:  #ajang #dwidayatour #carnival #program #beli #tiket #pesawat #hong #kong #dapat #china #juta

KOMENTAR