Menikmati Retret Wellness dan Spa Holistik Bernuansa Pantai Pribadi di Pulau Dewata
Ilustrasi: Berolahraga di tepi pantai. (Istimewa)
10:35
6 September 2024

Menikmati Retret Wellness dan Spa Holistik Bernuansa Pantai Pribadi di Pulau Dewata

 Kebanyakan properti tepi pantai tidak memberikan kesan 'pantai pribadi' kepada tamu. Hal ini karena ada orang lain yang juga menggunakan pantai sebagai area publik. Karenanya, menginap atau beraktivitas di properti tepi laut yang tidak perlu berbagi pantai dengan orang lain dengan suasana yang sangat tenang dan damai adalah hal yang didambakan para traveler.

Hal ini lah yang ditawarkan oleh Saba Estate Luxury Villa Bali. Mereka menggabungkan keindahan alam Bali Tenggara dengan kemewahan yang halus, minimalis yang canggih, serta desain modern untuk pengalaman menginap yang maksimal. 

"Semua orang dapat memanfaatkan sepenuhnya keahlian wellness holistik di sini. Kami menggunakan sumber daya alam seperti tanaman dan herbal akan menghasilkan serangkaian program penyembuhan alternatif yang menyeluruh yang akan menyeimbangkan dan meremajakan tubuh fisik dan emosional," ujar Dewi Larasati selaku Sales & Marketing Manager Saba Estate melalui keterangan tertulisnya.

"Kami menawarkan tempat bagi Anda untuk sepenuhnya menjadi satu dengan alam, memberi makan diri pengunjung dari dalam, dan memberi makan tubuh, pikiran dan jiwa. Ini adalah tempat di mana pengunjung memiliki kesempatan untuk dilahirkan kembali dan mengubah perspektif sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih sehat, lebih bahagia, sesuai dengan diri batin," sambung Dewi.

Dewi menjelaskan, pihaknya juga menawarkan berbagai perawatan dan terapi yang dirancang untuk meningkatkan lanskap dalam dan luar pelanggannya. Program ini dapat disesuaikan untuk pria dan wanita dari segala usia dan siklus hidup yang berbeda.

"Program pertama adalah retret penurunan berat badan. Pelanggan bisa menikmati makanan bergizi yang dikurasi oleh koki ahli kami, termasuk pilihan menu vegan dan campuran. Ikut serta dalam aktivitas fisik pribadi seperti yoga dan sesi pelatihan pribadi untuk meningkatkan perjalanan kebugaran. Mereka juga bisa meremajakan tubuh dan pikiran dengan perawatan spa harian mulai dari 60 hingga 120 menit," ujar Dewi.

Ia melanjutkan, pelanggan juga bisa menghadiri kelas nutrisi dan memasak untuk belajar cara memberi makan diri dari dalam ke luar. "Konsultasikan dengan spesialis wellness kami untuk mendapatkan bimbingan dan dukungan yang dipersonalisasi," katanya.

Program kedua adalah retret anti -penuaan di mana pelanggan bisa memanjakan diri dengan makanan sehat yang dirancang untuk memberi nutrisi tubuh dan meningkatkan umur panjang.

"Nikmati yoga atau aktivitas kebugaran yang dipersonalisasi sesuai dengan tingkat kebugaran dan tujuan Anda. Revitalisasi kulit Anda dengan perawatan akupunktur kosmetik harian dan nikmati pengalaman spa mewah. Nikmati konsultasi wellness yang dipersonalisasi untuk mengatasi masalah anti-penuaan Anda dan memulai perjalanan peremajaan," tutupnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #menikmati #retret #wellness #holistik #bernuansa #pantai #pribadi #pulau #dewata

KOMENTAR