Kebaikan Luna Maya pada Ibunda Maxime Bouttier Buat Ustad Yusuf Mansur Kagum: Semoga Jadi Contoh
Ustad Yusuf Mansur, Luna Maya dan Maxime Bouttier - Kebaikan Luna Maya pada ibunda Maxime Bouttier ternyata membuat kagum Ustad Yusuf Mansur, diharapkan dapat menjadi contoh oleh banyak orang. 
17:49
19 Januari 2024

Kebaikan Luna Maya pada Ibunda Maxime Bouttier Buat Ustad Yusuf Mansur Kagum: Semoga Jadi Contoh

Kepergian ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti pada Minggu (14/1/2024) lalu, nampaknya meninggalkan cerita kebaikan di tengah rasa duka yang dirasakan sang artis.

Diketahui sebelum ibunda Maxime Bouttier meninggal dunia, Siti Purwanti ternyata sempat tinggal di kediaman Luna Maya.

Setelah meminta pulang dari rumah sakit, alhamarhumah Siti Purwanti tinggal di rumah Luna Maya selama dua hari, sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di sana.

Maxime Bouttier juga mengungkapkan kebaikan kekasihnya, Luna Maya menjaga sang ibu semasa hidup.

Diakui oleh Maxime, Luna Maya selalu membuatnya tegar saat ibunya sedang sakit hingga tutup usia.

Kebaikan Luna Maya itu ternyata membuat kagum Ustad Yusuf Mansur.

Sang ustad sangat menghargai apa yang dilakukan Luna Maya kepada ibunda Maxime Bouttier.

"Ya pertama merawat orang lain itu masyaallah ya perbuatan yang enggak semua orang juga bisa jadi appreciate banget," ucap Yusuf Mansur, mengutip YouTube Intens Investigasi, Jumat (19/1/2024).

Menurut Ustad Yusuf Mansur, hal yang dilakukan Luna Maya sangatlah luar biasa.

Sehingga diharapkan dapat menjadi contoh oleh banyak orang.

"Menurut saya luar biasa Mbak Luna hebat, semoga bisa diikuti ditiru oleh orang banyak dan merawatnya kan juga bukan merawat orang sehat ya merawat orang sakit perlu juga effort perlu juga tambahan energi fisik selain keuangan ya," terang Yusuf Mansur.

Ayah Wirda Mansur ini juga menekankan akan sikap Luna Maya yang tidak mengumbar kebaikannya, saat membantu merawat ibunda Maxime Bouttier.

"Plus yang menjadi catatan tambah hebatnya Luna dengan izin Allah dan keluarganya adalah enggak digembar-gemborin kan itu bukan ngomong ke eh gue merawat orang tuanya dia engak itu lah tambah hebat lagi itu," tambah Yusuf Mansur.

Sang ustad juga mendoakan agar Luna Maya mendapat pahala yang tak berujung dan supaya cepat menikah.

"Iya jadi ini kan termasuk mudah-mudah luna udah mencapai kebaikan itu Kara kan bukan ditaruh di mana dibiayain Bukan, ditaruh di rumahnya pahala gak ada ujungnya itu Insyaallah diterima oleh Allah."

"Amin, iya mudah-mudahan cepat menikah biar gak ada fitnah juga dan secara usia kan juga udah cukup," harap Yusuf Mansur.

Kebaikan Luna Maya kepada Ibuda Maxime Bouttier

Diberitakan sebelumnya, sikap Luna Maya kepada mendiang ibundanya, menurut Maxime Bouttier adalah alasan agar dirinya bisa terus tegar.

Baik ketika sang ibu tengah berjuang melawan sakit hingga akhirnya tutup usia.

"Ya ya ya sangat (support), ini waktu yang tidak gampang ya, kayanya engga banyak orang yang tahu apa yang akan terjadi. Kita selalu mikirin hal yang akan terjadi tapi tidak tahu kapannya," kata Maxime Bouttier.

Kebaikan Luna Maya terutama untuk sang ibu diungkap oleh Maxime.

Salah satunya ketika pemeran film Suzana itu kerap menemaninya untuk menjenguk sang ibu ketika masih berada di rumah sakit.

"Jadi kaya apa yang dikasih Luna membantu banget untuk aku bisa bangkit. Dan dia juga ngebantu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong ada obrolan untuk keluar rumah sakit," ujar Maxime.

Luna Maya kenang sosok ibunda sang kekasih Maxime Bouttier, sebut sang ibunda mempunyai kepribadian yang kuat dan penyayang. Luna Maya kenang sosok ibunda sang kekasih Maxime Bouttier, sebut sang ibunda mempunyai kepribadian yang kuat dan penyayang. (Kolase tribunnews)

Tidak hanya itu, justru Luna juga menawarkan kepada keluarga Maxime agar sang ibu bisa dirawat di kediamannya sepulang dari rumah sakit.

"Soalnya mama udah kaya capek di rumah sakit jadi kita bilanG mungkin kita ke rumah atau ke apartemen dan Luna sangat baik nawarin 'di rumah aja deh, biar lebih gampang kita deket banget dari rumah sini (orangtua)," ungkap Maxime.

"Akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna ya walaupun memang mama engga enakan banget kan orgnya, kaya udah ngga apa-apa kita biar ramai-ramai di situ dan keluarga masih tetap datang," sambung Maxime.

(Tribunnews.com/M Alvian Fakka/Fauzi Nur Alamsyah)

Editor: Ayu Miftakhul Husna

Tag:  #kebaikan #luna #maya #pada #ibunda #maxime #bouttier #buat #ustad #yusuf #mansur #kagum #semoga #jadi #contoh

KOMENTAR