Gisel Baru Bisa Wujudkan Mimpi Punya Album Setelh 16 Tahun Berkarya di Dunia Musik
Gisella Anastasia kembali ke dapur rekaman untuk menggarap single terbaru, setelah sekian lama puasa berkarya. 
12:35
8 Maret 2024

Gisel Baru Bisa Wujudkan Mimpi Punya Album Setelh 16 Tahun Berkarya di Dunia Musik

Gisella Anastasia kembali ke dapur rekaman untuk menggarap single terbaru, setelah sekian lama puasa berkarya.

Gisella Anastasia kembali pada jalurnya sebagai penyanyi, setelah sekian tahun asyik menekuni profesi baru sebagai pebisnis dan olahragawati.

"Aku keasyikan bisnis sama olahraga, jadi lupa buat nyanyi atau ke musik. Tapi kemarin baru rekaman sama Irwan Simanjuntak," kata Gisella Anastasia ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

Rencananya wanita yang akrab disapa Gisel itu akan merilis lagu pada April 2024, sebagai penanda dirinya kembali serius di dunia musik.

Mantan istri Gading Marten itu punya tujuan kembali berkarya, yaitu ia ingin memiliki satu album berisi kumpulan lagu-lagu yang sudah dirilis.

"Memang mimpiku punya album. Tapi, aku berkarya sejak 2008 belum ada album, parah ya?" ucap wanita berusia 33 tahun itu.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu pun menginginkan langkahnya kembali bermusik tak menemui kendala, sehingga ia bisa melahirkan album dari suara emasnya.

"Ya setelah ini mau album, isinya lagu-lagu lama aku kumpulin lah. Karena kalau mau rekaman ulang lagi, tenaga dan waktunya engga ada," jelasnya.

"Ya sebenarnya ya penyanyi memang dari awal disana, ya musik tetap hobi. Ketika nyanyi di panggung berbeda sama suasana lain," sambungnya.

Gisella Anastasia tak menampik lahan cari uang adalah di bisnis. Tapi, ia sadar kalau pekerjaannya menjadi penyanyi mulai terbengkalai, setelah sibuk merintis sebuah usaha.

"Kan punya karya orang bisa notice dan kerjaan lain lebih bagus. Pas begini udah gak seimbang, nyanyi kesingkir jadi yaudah lah balik lagi," ujar Gisella Anastasia. (Wartakota/ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #gisel #baru #bisa #wujudkan #mimpi #punya #album #setelh #tahun #berkarya #dunia #musik

KOMENTAR