Ari Lasso Sebut Perceraian dengan Vitta Dessy Disetujui Anak-anaknya
Ari Lasso 
20:42
25 Oktober 2024

Ari Lasso Sebut Perceraian dengan Vitta Dessy Disetujui Anak-anaknya

Ari Lasso sepakat bercerai dengan sang istri Vitta Dessy setelah mengarungi biduk rumah tangga selama 25 tahun.

Eks vokalis Dewa 19 itu resmi cerai dengan Vitta pada Februari 2024. Dan perceraian mereka disetujui oleh anak-anak.

Ia sengaja menutupinya karena menganggap apa yang terjadi dalam rumah tangganya dengan Vitta, tidak penting untuk diketahui publik.

"Yang penting kami berdua (dengan persetujuan anak-anak) sepakat berpisah baik-baik, dengan bantuan seorang lawyer yang kami tunjuk, utk mengurusnya tanpa kebocoran. Agar 'kabar tak penting ini' tak perlu tersebar, krn toh ini adalh masalah Domestik Keluarga kami," demikian keterangan Ari di akun Instagram pribadinya.

Namun, Ari merasa perceraiannya dengan Vita harus diumumkan karena beredar prasangka  di media sosial, yang menyinggung kehidupan pribadinya.

Setelah berdiskusi dengan anak-anaknya, Ari kemudian memutuskan mengungkapkan kabar perceraiannya ke publik agar prasangka yang beredar di media sosial tak menjadi liar.

"Namun..krn sudah cukup lama, komen2 yg 'cukup kenceng' yg bersliweran di sosmed sy (yg ckp capek ngehapusinnya jg bbrp medsos lain, makin 'agak liar'."

"Maka sy putuskan (stlh diskusi anak2) utk menjelaskan via akun IG sy saja."


"Tujuan sy agar sgala asumsi2, rumours2, prasangka2 tdk berkembang 'menjadi fitnah'. Krn kami memang sudah berpisah dan menjalani hidup kmi masing2."

Ari dan Vitta menikah pada 8 Februari 1999. Pernikahan mereka dikaruniai empat anak.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #lasso #sebut #perceraian #dengan #vitta #dessy #disetujui #anak #anaknya

KOMENTAR