Teuku Rifnu Wikana Senang Prabowo Subianto Jadi Presiden, Mengaku Sudah Jadi Pendukung dari 2014
Teuku Rifnu Wikana senang Prabowo Subianto kini jadi Presiden RI karena sudah dukung dari 2014, ditemui di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024) 
07:35
22 Oktober 2024

Teuku Rifnu Wikana Senang Prabowo Subianto Jadi Presiden, Mengaku Sudah Jadi Pendukung dari 2014

- Aktor kawakan Teuku Rifnu Wikana bahagia karena Prabowo Subianto terpilih sebagai Presiden dan baru saja dilantik.

Ia mengaku sudah mendukung dan memilih Prabowo sejak Pemilu 2014. Teuku juga mengatakan bahwa selama ini tidak pernah berubah haluan dalam memilih.

Di hadapan awak media, ia mengatakan cukup dekat dengan kerabat dan keluarga Prabowo Subianto, satu diantaranya adalah Rahayu Saraswati yang merupakan keponakan Prabowo.

Teuku mengatakan bahwa Prabowo adalah pemimpin sebenarnya untuk Indonesia yang akhirnya bisa terpilih.

"Nih yang jelas aku dari 2014 selalu memilih beliau, dan aku dekat dengan keluarga beliau termasuk Rahayu Saraswati juga dan kita sering ngobrol soal perencanaan pemilihan," kata Teuku Rifnu Wikana di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Senin (21/10/2024).

"Dulu juga sering bareng-bareng, berguling-guling juga ya kita istilahnya berjuang bersama. Ketika saat ini dia terpilih seneng banget sih, ini adalah the real pemimpin," sambungnya sembari tertawa.

Teuku kemudian menjelaskan pertama kali mulai menyukai Prabowo Subianto sebagai tokoh politik dan memutuskan untuk mendukungnya.


"Yaa sikap beliau, terus konsistensi. Jadi dulu pernah saya melihat beliau, ini sebelum 2014 yaa. Saya pernah lihat dia bicara tentang anti korupsi itu di depan anak-anak Tidar dan di sana gak ada media sama sekali, di situ hanya ada anak-anak muda," jelasnya.

"Ketika itu saya terharu mendengar beliau di atas stage, bagaimana harapan beliau terhadap Indonesia dan saat itu gak ada wartawan sama sekali, dan terlihat dia bukan tipe penjilat, bukan mau promo," ucap Teuku.

Ketika itu Teuku Rifnu melihat Prabowo hadir dengan apa adanya, dan itulah yang membuatnya merasa sosok pemimpin ada di diri Prabowo.

"Dia terlihat apa adanya saat itu. Nah apa adanya itu yang bikin saya merasa wah ini pemimpin," bebernya.

 

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #teuku #rifnu #wikana #senang #prabowo #subianto #jadi #presiden #mengaku #sudah #jadi #pendukung #dari #2014

KOMENTAR