Ilham Vokalis HIVI! Turut Rasakan Hype Tren Event Olahraga
Ilham HIVI!, seorang penyanyi. 
14:49
20 Oktober 2024

Ilham Vokalis HIVI! Turut Rasakan Hype Tren Event Olahraga

Ilham Aditama, vokalis band HIVI! saat ini semakin rutin berolahraga, di tengah kesibukan manggung.

Ia juga melihat banyak orang-orang yang mulai menjadikan olahraga sebagai tren gaya hidup.

Satu diantaranya adalah kini banyaknya event lari marathon di beberapa daerah, terutama Jakarta, serta beberapa acara sportainment.

"Oh yaa, temen-temen itu sekarang udah mulai sadar akan kesehatan dan pemerintahnya juga mulai memperhatikan lagi infrastruktur," tutur Ilham Aditama saat hadir di acara Indonesia Sport Industry Summit 2024 di Dome, Senayan Park, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Sekarang kan kalau kita bisa lihat infrastruktur yang sudah dikembangkan oleh pemerintah dan menurut saya itu keren sekali," ujarnya.

Selain membahas tren olahraga, dalam acara tersebut juga memperkenalkan Indonesian Sport Promotor (INASPRO) kepada publik. 

"Nah ada ini jadi apa yaa, kayak semoga ke depannya industri olahraga di Indonesia bisa maju dan berkembang dan atlet-atletnya juga lebih diperhatikan lagi," ungkap Ilham.


Sebagai pihak yang beberapa kali menggelar sportainment, Edo Wicaksono selaku CEO Kuy Media Grup ingin terus berkomitmen melanjutkan tren tersebut.

"Kami pasti berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mempercepat pengembangan sport industry di Indonesia. Pastinya support acara ini juga," ujar Edo.

"Kenapa INASPRO hadir, karena membawa semangat untuk menghubungkan Indonesia dengan dunia olahraga global. Kita pengen ya melahirkan lebih banyak inisiatif baru yang menginspirasi generasi muda," ujar Dito Ariotedjo, Mentri Pemuda dan Olahraga saat itu.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #ilham #vokalis #hivi #turut #rasakan #hype #tren #event #olahraga

KOMENTAR