Kabar Aktris Winda Viska setelah Kariernya di Entertainment Redup, Bahagia Jadi Penduduk Kepri
Aktris sekaligus penyanyi Winda Viska. 
21:56
18 Oktober 2024

Kabar Aktris Winda Viska setelah Kariernya di Entertainment Redup, Bahagia Jadi Penduduk Kepri

- Aktris sekaligus penyanyi Winda Viska lama tak terdengar kabarnya. Kini ia tinggal bersama suami dan anaknya di Tanjungpinang, Pulau Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).

Debutnya di entertainment saat mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim pertama, tepatnya tahun 2004.

Meski tereliminasi di babak spektakuler 2, karier Winda Vista cukup mentereng di dunia hiburan Tanah Air berkat aktingnya sebagai Saschya di serial televisi bertajuk OB (Office Boy).

Ia juga pernah menjadi sinden di acara komedi televisi Opera Van Java yang booming di tahun 2010 hingga 2013 karena tingkah kocak Sule, Parto Patrio, Andre Taulany, Aziz Gagap, dan Nunung. 

Namun, sejak itu ia nyaris tak pernah tampil televisi. Terutama setelah memutuskan tinggal di Tanjungpinang.

Lantas bagaimana kabarnya sekarang?

Winda Viska beberapa tahun belakangan ini menaruh fokus mengurus rumah tangga.

Ia juga aktif di media sosial seperti tampak di akun Instagram miliknya @windaviska.


Dari postingannya pula, Winda Viska juga aktif berolahraga. Kehidupannya bersama sang suami dan anak, terlihat bahagia.

Belum lama ini, ia membuka Restoran Padang Damai di Jalan Wiratno, Komplek Pertokoan Jalan Masuk Ramayana No.1-3, Tanjungpinang, Kepri.

Winda Viska 1-18102024 Aktris sekaligus penyanyi Winda Viska saat grand opening RM Damai di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

"Kenapa nasi padang, karena tidak ada kayaknya ya, tidak ada orang yang tidak suka nasi padang. Saya sendiri puluhan tahun di entertain, keluar kota dari sabanng sampai Merauke, yang dicari sama tim adalah nasi padang," ucap Viska, Jumat (18/10/2024). 

Dulu, saat masih aktif sebagai penyanyi, Winda Viska pernah tampil di sebuah even di Tanjung Pinang.

"Nasi padang pertama yang dikasih ke saya sama EO-nya mungkin ya, diperkenalkannya Nasi Padang Damai. Dari situ terngiang-ngiyang rasanya itu beda dengan nasi padang lain," kenangnya.

Menurut dia, dari segi rasa tetap otentik nasi Padang. Hanya camputran ramesan yang membuatnya berbeda.

"Tapi terasa enak, wareg," lanjut dia.

Restoran, lanjut Winda Viska, ini sebetulnya sudah ada sejak 1962. Karena rasanya enak, ia pun berkolaborasi dengan Hendri, founder lainn, untuk memberi sentuhan baru kekinian pada restoran tersebut.

“Dulu kita sempat buka tempat di Jalan Teuku Umar, kemudian pindah ke Jalan Merdeka, makanya bukan hanya warga lokal saja yang suka masakan kita, tapi dari Singapura dan Malaysia juga suka dan sering mampir waktu itu, ucap Hendri, founder lainnya.

Ada sebanyak 43 menu masakan tanah minang yang bisa dicicipi saat anda berkunjung ke sini.

“Ciri makanan di RM Damai itu banyak makanan yang enak - enak, ada ayam gulai, cincang, ayam singgang, dan masih banyak lagi ya,” terang Hendri.

Lebih lanjut, kata Winda, kehadiran restoran ini tidak sekadar menjual masakan Minang, tapi menghadirkan warna kuliner Tanjungpinang, bahwa kota ini memiliki berbagai macam jenis kuliner yang enak-enak.

“Dulu saya pertama kali ke Tanjungpinang, yang saya cobain masakan Padang itu di Damai, agak unik waktu saya cicipi makanya saya tertarik untuk berkolaborasi dengan pak Hendri, menciptakan rumah makan dengan nuansa lebih baru tapi kita tetap mempertahankan cita rasa leluhur,” tandasnya.

 

Editor: Willem Jonata

Tag:  #kabar #aktris #winda #viska #setelah #kariernya #entertainment #redup #bahagia #jadi #penduduk #kepri

KOMENTAR