Ekspresi Wajah Tamara Tyasmara setelah Dante Meninggal Dunia Disorot, Kiki Farrel Bela sang Aktris
Kiki Farrel (kiri) - Kiki Farrel beri pembelaan untuk Tamara Tyasmara saat ekspresi wajah sang aktris disorot setelah Dante meninggal dunia. 
14:07
12 Februari 2024

Ekspresi Wajah Tamara Tyasmara setelah Dante Meninggal Dunia Disorot, Kiki Farrel Bela sang Aktris

Aktor sekaligus penyanyi Kiki Farrel memberikan pembelaan untuk Tamara Tyasmara saat ekspresi wajah sang aktris disorot setelah Dante meninggal dunia.

Seperti diketahui, aktris Tamara Tyasmara menjadi perbincangan publik setelah putra semata wayang Tamara Tyasmara meninggal dunia.

Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante, putra Tamara Tyasmara meninggal dunia pada Sabtu (27/1/2024) diduga akibat ditenggelamkan.

Sepeninggal putranya, ekspresi Tamara Tyamara pun menjadi sorotan warganet.

Dalam beberapa kesempatan setelah putranya meninggal dunia, ekspresi Tamara Tyasmara dinilai tidak menggambarkan kesedihan.

Hal itu tampak dari Tamara Tyasmara yang terus menebar senyuman saat berfoto bersama teman-temannya setelah Dante meninggal dunia.

Mengetahui hal itu, Kiki Farrel selaku orang terdekat Tamara Tyasmara pun memberikan pembelaan untuk sang aktris.

Lewat unggahan di Instagram-nya @kikifarrel_, aktor 37 tahun itu memberikan pembelaan untuk Tamara Tyasmara.

"Dear all. Berhubung ada beberapa orang yang DM ke saya menanyakan kejadian kasus alm D. Dan banyak asumsi yang menyudutkan ibunya mengenai 1. Ibu makeupan. 2. Ibu nya ga kelihatan berduka 3. Jangan2 ibunya terlibat," tulis Kiki Farrel.

Ia pun segera meluruskan tudingan miring yang dialamatkan pada mantan istri DJ Angger Dimas itu.

Kiki Farrel Berdalih foto yang marak beredar di sosial media sudah diedit hingga terlihat sedemikian rupa.

Pelantun lagu Cukup Setahun itu juga membenarkan foto tersebut diambil menggunakan ponsel miliknya.

" Saya meluruskan. Foto yang beredar di ambil pakai HP saya, saya bagikan ke teman-teman, salah satu teman posting dengan hasil foto yang telah di edit jadi lbh kelihatan makeupan. Di foto ke-2 itu asli tanpa editan..,

Lalu kenapa ceria sekali? Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali, dan ini kita sengaja foto bukan candid," jelasnya.

Sebagai seorang teman, Kiki Farrel dan rekan-rekan yang lain pun berusaha menghibur Tamara yang baru saja kehilangan putranya.

"Jadi kita sebagai teman hadir untuk support karena saya yakin banget setelah kita pulang kerumah masing-masing pasti sang ibu akan murung ingat semua nya. Dan sebelum foto itu sang ibu pun tdk senyum atau seceria di foto," tandasnya.

Kiki menegaskan Tamara Tyasmara tidak mungkin terlibat dalam peristiwa pilu yang merenggut nyawa bocah enam tahun tersebut.

"Dan mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tidak mungkin," tegasnya.

Pria yang mengawali karier di dunia hiburan sejak tahun 2006 itu berharap dengan adanya keterangan yang diunggahnya bisa meluruskan kabar yang kini simpang siur.

Kiki Farrel asndmnsadsadd Unggahan Kiki Farrel beri klarifikasi soal ekspresi wajah Tamara Tyasmara.

"Semoga postingan ini bisa membantu meluruskan kekeliruan yang ada," harap Kiki.

Ia pun meminta doa untuk mendiang putra Tamara dan Angger Dimas tersebut.

"Mari sama-sama kita doakan sang korban yang saat ini Insya Allah sedang bahagia di alam sana.. buat orang tua ( ibu dan ayah ) semoga diberi kekuatan dan pelaku semoga diberikan hukuman walaupun penjara tdk akan bisa mengembalikan nyawa yang telah hilang..,

Yuk! 2024 ini para netizen berbenah diri untuk tidak berasumsi hanya dari apa yang dilihat. Posisikan jika kita berada di dia bagaimana? Semoga Allah memberkahi kita semua Aammiin," ungkapnya.

Kolase foto Tamara di rumah duka dan Kiki Farrel Kolase foto Tamara di rumah duka dan Kiki Farrel (Kolase Tribunnews/istimewa)

Diakhir unggahan itu Kiki mengatakan foto bersama Tyasmara bersama dirinya diambil setelah tujuh hari kepergian Dante.

"NOTE, foto ini waktu 7 harian almarhum D.. dan waktu 7 harian almarhum mama saya pun, di hari ke-7 saya sudah mulai agak merapikan penampilan. Dan saya pun diajak foto saya senyum. Tapi setelah itu saya murung lagi. Semoga paham ya," ungkapnya.

Ia juga membeberkan alasan mengapa hingga kini Tamara Tyasmara belum juga memberikan klasifikasinya.

"Ara (Tamara) pun mungkin ga sempat klarifikasi-klarifikasi soal tudingan netizen karena ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar urusin komen negatif netizen. Dan saya sebagai salah satu temannya dan hadir tergugah untuk membantu utk menjawab asumsi negatif yang ada. #justicefordante," tutup Kiki Farrel.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Salma Fenty

Tag:  #ekspresi #wajah #tamara #tyasmara #setelah #dante #meninggal #dunia #disorot #kiki #farrel #bela #sang #aktris

KOMENTAR