Penjelasan Juliette Angela  Saat Minggat dari Rumah, Tegaskan Tak Bawa Anak
Penyanyi Juliette Angela dianggap meninggalkan anaknya ketika keluar dari rumah suaminya, Martin Sexy Goath.  
10:14
19 September 2024

Penjelasan Juliette Angela  Saat Minggat dari Rumah, Tegaskan Tak Bawa Anak

- Penyanyi Juliette Angela dianggap meninggalkan anaknya ketika keluar dari rumah suaminya, Martin Sexy Goath

Hal itu terjadi ketika permasalahan rumah tangganya tidak bisa lagi didamaikan dan Juliette Angela mengugat cerai pemilik nama lengkap Reinaldo Martin Diyo itu.

Juliette Angela kemudian menjelaskan alasan tidak membawa anak semata wayangnya dari Sexy Goath ketika keluar dari rumah.

"Bukan saya tidak membawa anak keluar rumah jadi memang ada obrolan ok kita sepakat untuk anak itu berapa hari di saya dan di dia," ujar Juliette Angela di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Perjanjian tersebut kemudian sempat dijalankan keduanya. Namun Juliette kedapatan harus menitipkan sang anak kembali ke Sexy lantaran ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Dan pas anak lagi sama saya, saya lagi ada kerjaan saya nyanyi di pulau, ya saya pikir kalau di sambi (urus) keluarga saya, biar aja sama papanya niat saya baik," ujar Juliette.

Namun sepulangnya dari pulau, JLo biasa disapa itu justru tidak bisa lagi membawa sang anak untuk bersamanya sesuai dengan perjanjian. 

"Engga taunya ketika saya plg dari pulau saya engga dikasih lagi anak saya, diumpetin," ucap JLo.

Komunikasi dengan Sexy Goath pun terputus saat itu, JLo hanya bisa berbicara dengan sang anak melalui art.

"Udah saya obrolin saya omongin maksudnya gimana? Pada saat datang ke rumah karena sebelumnya engga bisa ngobrol akses saya di block, saya tanya engga ada jawaban," ungkapnya.

"Mereka cuma bilang justru belum ada putusan makanya anak harus sama saya. Loh gimana ceritanya anak harus sama kalian gitu aneh," tandasnya.

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #penjelasan #juliette #angela #saat #minggat #dari #rumah #tegaskan #bawa #anak

KOMENTAR