Shella Saukia Merinding Dengar Janji Armor Toreador ke Ayah Cut Intan Nabila
Cut Intan Nabila (kiri) Armor (kanan) - Mendengar janji Armor Toreador kepada ayah Cut Intan Nabila setelah kasus KDRT viral, Shella Saukia merinding. 
08:49
9 September 2024

Shella Saukia Merinding Dengar Janji Armor Toreador ke Ayah Cut Intan Nabila

Pengusaha Shella Saukia mengaku merinding saat mendengar janji Armor Toreador ke ayah Cut Intan Nabila.

Biduk rumah tangga antara selebgram Cut Intan Nabila dengan suaminya, Armor Toreador, kini tengah menjadi sorotan tajam publik.

Hal itu terjadi buntut viralnya video Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) Armor Toreador kepada Cut Intan Nabila.

Shella Saukia yang merupakan orang terdekat Cut Intan Nabila pun sempat membeberkan fakta mengejutkan setelah sang selebgram mengalami KDRT.

Rupanya, ayah Cut Intan Nabila yang menetap di Aceh langsung terbang ke Jakarta saat mengetahui putrinya menjadi korban KDRT Armor Toreador.

Tak hanya itu, Shella Saukia juga mengaku merinding saat ayah Cut Intan Nabila membongkar janji Armor Toreador ketika menikahi putrinya.

"Waktu itu ayahnya bilang pakai bahasa Aceh ya, 'aku tuh ada janji sama suamimu (Armor) mungkin waktu ijab kabul ya, di situ kita merinding semua," kata Shella Saukia dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (9/9/2024).

"Aku tuh ada janji, ini harus ayah selesaikan sama dia, 'aku itu menitipkan sama dia (Armor) kamu itu dengan janji' dia bilang harus ketemu (Armor)," imbuhnya.

Tak pelak wanita yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha fashion dan skin care itu memuji sikap ayah Cut Intan Nabila.

Pasalnya, menurut Shella Saukia, ayah wanita yang akrab disapa Intan itu pandai mengendalikan emosinya.

"MasyaAllah ya ayahnya itu, dia bisa mengendalikan emosi, bijaksana, dia maunya tetep bertemu baik-baik sama suaminya untuk menyelesaikan baik-baik," bebernya.

Namun, hingga kini Shella mengaku tidak mengetahui secara pasti apakah ayah Cut Intan Nabila berhasil menemui Armor Toreador.

"Itu kita nggak tahu ya kelanjutannya gimana," ungkapnya.

Sarwendah Prihatin dengan Kondisi Cut Intan Nabila

Tak hanya Shella Saukia yang tergerak hatinya untuk membantu kasus yang menimpa Cut Intan Nabila.

Dalam pemberitaan sebelumnya, penyanyi Sarwendah pun juga ikut memberikan komentarnya untuk kasus yang menimpa selebgram asal Aceh itu.

Ia mengaku prihatin dengan apa yang dialami Cut Intan Nabila.

"Aku turut prihatin ya dengan apa yang terjadi dengan Cut Intan Nabila," kata Sarwendah.

Ia pun terdengar menyemangati Cut Intan Nabila dalam kesempatan itu.

Cerita Shella Saukia soal KDRT yang dialami CUt Intan Nabila. Cerita Shella Saukia soal KDRT yang dialami CUt Intan Nabila. (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

"Semangat ya Sayang, kamu pasti bisa," sambungnya.

Sarwendah pun lantas menyinggung soal hukuman yang akan diterima Armor setelah melakukan KDRT ke wanita yang telah melahirkan buah cintanya.

"Dan suaminya (Intan) ini sudah ditangkap dan dijerat pasal berlapis-lapis, yaitu tentang KDRT dan kekerasan anak," ungkap mantan member girl band Cherrybelle tersebut.

Di akhir komentarnya, Sarwendah juga menyematkan pesan untuk para kaum Hawa di luar sana agar terhindar dari KDRT.

"Kita sebagai wanita harus pinter memilih suami yang tepat yang sayang sama kita."

"Minimal sayang deh, tanggung jawab walaupun mungkin harus mencari nafkah barengan, tapi minimal dia tanggung jawab dan nggak main kekerasan," tutupnya.

(Tribunnews.com/Gabriella)

Editor: Pravitri Retno W

Tag:  #shella #saukia #merinding #dengar #janji #armor #toreador #ayah #intan #nabila

KOMENTAR