Natasha Ryder Akui Menyenangkan Ajak Dobermannya Ikut Dog Fun Walk
Natasha Ryder bersama dengan anjing doberman kesayangannya yang bernama Louis saat mengikuti SmartHeart Dog Fun Walk kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (7/9/2024). 
21:21
8 September 2024

Natasha Ryder Akui Menyenangkan Ajak Dobermannya Ikut Dog Fun Walk

Artis peran Natasha Ryder cerita soal pengalaman perdananya ikut acara Dog Fun Walk bersama anjing doberman kesayangannya, Louis.

Ia memang ingin menjajal kegiatan tersebut sekaligus ingin mendukung kampanye 'Stop Animal Abuse' yang diusung dalam acara tersebut.

Natasha mengaku sangat antusias mengikuti rangkaian kegiatan dalam Dog Fun Walk, dan merasa menyesal karena tak pernah kepikiran mengajak Louis ke acara seperti itu.

“Menyenangkan rasanya bisa jalan di outdoor begini bersama pet owner dan doggie-doggie lain," ucap Natasha Ryder di SmartHeart Dog Fun Walk kawasan Tangerang Selatan, Sabtu (7/9/2024).

"Hal baru juga untuk aku dan anjing aku, belum pernah kepikiran bisa dapat medali bareng gini, unik dan menyenangkan banget," tuturnya.

Natasha berharap bisa lebih sering ikut acara seperti itu, karena merasa bisa mendapat kedekatan dengan anjing kesayangannya serta bertemu petlovers lainnya.

"Semoga acara ini bisa terus rutin dilakukan setiap tahun. Jadi ajang playdate dan sharing juga buat sesama pet owner,” kata Natasha .

Acara Dog Fun Walk ini dirancang tidak hanya untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk meningkatkan kesadaran tentang kesejahteraan hewan. 

“Jadi memang kami dari SmartHeart mengajak SmartFriends dan SmartDog untuk bisa membuat memori indah bersama, dengan cara yang sehat dan pastinya menyenangkan,"  kata Ivan Sri Wahyudi selaku General Manager Perfect Companion Indonesia.

"Maraknya pemberitaan mengenai animal abuse khususnya anjing akhir-akhir ini juga harus menjadi awareness kita semua untuk bersama-sama berperan guna memutus rantai animal abuse,” jelas.

Selain fun walk, acara ini juga menyediakan pemeriksaan kesehatan umum untuk anjing oleh dokter hewan sebelum dimulainya kegiatan. 

Hal ini untuk memastikan bahwa semua anjing dalam kondisi sehat dan siap untuk berpartisipasi.

Editor: Willem Jonata

Tag:  #natasha #ryder #akui #menyenangkan #ajak #dobermannya #ikut #walk

KOMENTAR