Apa Itu Split Bill? Ramai di X Gegara Aaliyah Massaid Sering Dibayarin Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
19:48
19 Agustus 2024

Apa Itu Split Bill? Ramai di X Gegara Aaliyah Massaid Sering Dibayarin Thariq Halilintar

Belum lama ini, netizen ramai membicarakan mengenai split bill yang terjadi dalam hubungan percintaan. Menjadi topik hangat di media sosial, apa itu split bill?

Cuitan mengenai split bill ini awalnya diunggah oleh akun @liviisboring beberapa waktu lalu. Dalam cuitannya, akun ini menyebut menjelaskan mengenai split bill yang terjadi dalam hubungan percintaan hingga pernikahan.

Menurut akun tersebut, topik split bill patut menjadi perbincangan sebelum seseorang memutuskan untuk menjalin hubungan dengan pasangannya apalagi menuju jenjang serius.

Sebelumnya, topik split bill ini cukup menjadi sorotan dalam hubungan pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dalam salah satu program TV, Aaliyah Massaid dengan tegas menyebut bahwa dirinya dan adik Atta Halilintar tersebut tidak melakukan split bill.

Baca Juga: Kaya Banget, Hadiah Ayah Tiri El Rumi Buat Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Tembus Rp 100 Juta

Aaliyah Massaid mengaku jika Thariq Halilintar memang sering mentraktir. Namun, di beberapa keadaan berbeda, dirinya juga sering mentraktir Thariq.

"Kita gak split bill, biasanya emang rata-rata tuh Bang Thariq. Tapi kadang kalau misalnya lagi aku, ya aku aja gitu yang bayar. Tapi emang lebih sering dia," ujar Aaliyah Massaid menjelaskan.

Apa itu split bill?

Istilah split bill saat ini ramai digunakan di media sosial dan kerap dikaitkan dengan hubungan pasangan kekasih. Restaurant Times menyebut jika istilah split bill adalah kondisi saat setiap orang dalam satu kelompok wajib membayar pesanannya masing-masing.

Sederhananya, split bill berarti masing-masing orang yang membayar biaya makanan pilihannya. Istilah ini rupanya sudah sering digunakan sejak tahun 1960 lalu.

Baca Juga: Thariq Halilintar Disentuh Perempuan Lain di Dekatnya, Hati Aaliyah Massaid Dipuji Berlian

Di kehidupan modern, keputusan melakukan split bill dianggap penting dalam hubungan pasangan kekasih. Hal ini biasanya menunjukan apakah pasangan kamu tipe pelit atau gentleman perkara keuangan.

Menjadi viral dan banyak digunakan di media sosial seperti TikTok hingga Instagram, itu tadi ulasan mengenai apa itu split bill.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #split #bill #ramai #gegara #aaliyah #massaid #sering #dibayarin #thariq #halilintar

KOMENTAR