4 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Januari 2024, Tetap OP Meski Kena Nerf
Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)
14:48
20 Januari 2024

4 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Januari 2024, Tetap OP Meski Kena Nerf

Hero Mage terbaik berdasarkan META Mobile Legends untuk Januari 2024 ini memang OP. Bagaimana tidak, berisikan hero Mobile Legends yang cukup mematikan di Land of Dawn saat ini.

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, hanya ada empat hero OP dari role Mage yang harus diperhatikan. Tentu saja mereka adalah hero OP di antara Mage lainnya.

Bahkan salah satunya adalah hero Mage yang mendapatkan nerf di update terbaru. Meski sudah dipangkas kemampuannya, ia tetap masuk tier SS dan menjadi hero Mage terbaik saat ini.

Dirangkum , setidaknya ada empat hero Mage terbaik di META Mobile Legends untuk Januari 2024. Berikut ini daftarnya:

1. Lunox

Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Lunox di Mobile Legends. (Moonton Games)

Ia merupakan hero Mage murni yang bisa dimanfaatkan lebih dari Mid Lane. Lunox juga bisa bermain untuk posisi Gold Laner dengan kemampuan serangannya.

Lunox adalah hero Mobile Legends dengan spesialisasi Burst Damage. Sama seperti hero OP dari role Mage lainnya, Lunox juga punya tingkat kesulitan tinggi.

Kemampuan utama dari Lunox tidak hanya soal Burst Damage saja, namun juga memberikan efek slow ke lawan. Belum lagi tipe serangannya banyak yang AOE untuk melawan banyak hero.

2. Alice

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mobile Legends ini banyak terkena nerf di update Januari 2024. Meski begitu, sosok Alice masih tetap menakutkan di Land of Dawn.

Menjadi hero Mage merangkap Tank, Alice tidak hanya punya damage besar yang menyakitkan. Namun ia punya pertahanan tebal dan sulit untuk dimatikan di late game.

Alice tidak hanya sebagai Mid lane saja, namun cukup fleksibel di posisi lain. Seperti Jungler dan EXP lante karena kemampuan pergerakannya.

3. Nana

Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)Nana - Wind Fairy. (Moonton Games)

Hero Mage ini juga punya lebih dari satu lane. Selain di Mid Lane, Nana juga menjadi hero yang bisa dipakai roamer. Spesialisasinya adalah poke dan burst.

Menariknya, Nana memiliki passive yang kebal akan kematian. Passive ini juga memberikan buff movement speed pada Nana, sehingga makin sulit dikejar.

Namun yang cukup mematikan, Nana memiliki kemampuan dalam Crowd Control yang menghambat pergerakan lawan. Juga debuff ke lawan.

4. Vexana

Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Vexana di Mobile Legends. (Moonton Games)

Berbeda dengan tiga hero Mage tier SS di atas, Vexana masuk dalam tier S. Yang masih menjadi jajaran hero Mage terbaik di META Mobile Legends saat ini.

Vexana menjadi hero OP yang memiliki spesialisasi dalam poke dan crowd control. Skill 1 Vexana yang bertipe area juga memberikan efek Crowd Control.

Sedangkan skill ultimate Vexana adalah memanggil Undead Knight ke area tertentu. Undead Knight ini akan membantu Vexana dalam mengahdapi lawannya.

Itulah empat hero Mage terbaik untuk Januari 2024 berdasarkan META Mobile Legends terbaru. Pastinya jadi hero Mage Mobile Legends terbaik yang bisa digunakan untuk push rank.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #mage #terbaik #meta #mobile #legends #januari #2024 #tetap #meski #kena #nerf

KOMENTAR