Diundang ke IKN, Thariq Halilintar Pakai Tas Seharga iPhone 15 Pro Max
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]
12:56
19 Agustus 2024

Diundang ke IKN, Thariq Halilintar Pakai Tas Seharga iPhone 15 Pro Max

Thariq Halilintar bersama sang istri, Aaliyah Massaid, turut diundang ke Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur (Kaltim), untuk memperingati Hari Kemerdaan RI.

Dalam foto yang dibagikan oleh keduanya melalui akun Instagram, baik Aaliyah Massaid maupun Thariq Halilintar mengenakan busana bernuansa cokelat.

Anak Reza Artamevia itu terlihat memakai kebaya kutubaru warna cokelat muda yang dipadukan dengan jarik. Sedangkan Thariq Halilintar memakai beskap cokelat tua.

Namun, tak sedikit yang salah fokus dengan tas yang dibawa Thariq Halilintar. Meskipun bergaya sederhana, rupanya tas selempang tersebut memiliki harga setara dengan iPhone 15 Pro Max.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi iPhone 17 Air Terungkap, Desain Super Tipis!

Hal ini diungkap oleh akun Instagram @aalthor.fashion. Rupanya, tas yang dipakai Thariq Halilintar berasal dari brand ternama asal Paris, yaitu Berluti.

Tas Thariq Halilintar. [Instagram/@aalthor.fashion]Tas Thariq Halilintar. [Instagram/@aalthor.fashion]

Menurut penelusuran, tas milik Thariq Halilintar merupakan koleksi Berluti Un Jour Nano Scritto Leather Pouch yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 32 juta.

Jika dibandingkan, nominal tersebut mampu membeli satu unit iPhone 15 Pro Max dengan varian penyimpanan 1TB. Meskipun ponsel terbaru Apple ini awalnya dijual dengan harga Rp 34 juta, tetapi kini telah turun menjadi Rp 32 juta.

Sontak, banyak warganet yang mengagumi tas yang dikenakan oleh Thariq Halilintar. Tak sedikit pula yang menyebut jika pasangan selebriti ini memiliki aura pejabat.

Baca Juga: Lupakan iPhone 16, Bocoran iPhone 17 Lebih Menggoda!

Editor: Denada S Putri

Tag:  #diundang #thariq #halilintar #pakai #seharga #iphone

KOMENTAR