Gaji Capai Ratusan Juta, Penghasilan YouTube Sandy Walsh Ternyata Cuma Segini
Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh
09:48
18 Agustus 2024

Gaji Capai Ratusan Juta, Penghasilan YouTube Sandy Walsh Ternyata Cuma Segini

Pemain belakang timnas Indonesia, Sandy Walsh dikenal aktif di YouTube. Sering mengunggah berbagai konten, berikut ulasan penghasilan YouTube Sandy Walsh.

Selain aktif sebagai pemain bola sekaligus bagian dari timnas Indonesia, pemain kelahiran Brussels, Belgia ini juga rutin membuat berbagai konten di channel YouTube miliknya dengan nama 'Sandy Walsh Official'.

Keterangan di laman tersebut menyebut bahwa channel YouTube Sandy Walsh ini sudah ia buat sejak tahun 2015 lalu. Sandy telah mengunggah total 71 video dengan jumlah penonton mencapai 10 jutaan.

Hingga kini, channel YouTube Sandy Walsh telah mengumpulkan total 232 ribu subscribers. Berbagai konten seperti unboxing hingga vlog kesehariannya kerap diunggah di channel tersebut.

Baca Juga: Wajah Fuji dan Aaliyah Massaid di Vlog Pertama, Siapa Paling Kelihatan Berubah?

Penghasilan YouTube Sandy Walsh per Agustus 2024. (Social Blade)Penghasilan YouTube Sandy Walsh per Agustus 2024. (Social Blade)

Berdasarkan laman Social Blade, penghasilan YouTube Sandy Walsh cukup fantastis. Pasalnya, setiap bulannya, pemain sepak bola ini meraup 19 dolar AS hingga 308 dolar AS atau setara dengan Rp 298 ribuan hingga Rp 4,8 jutaan.

Lebih lanjut, untuk setiap tahunnya, Sandy Walsh diperkirakan meraup total 231 dolar AS hingga 3700 dolar AS atau setara Rp 3,6 jutaan hingga Rp 58 jutaan.

Jika dibandingkan, penghasilan YouTube Sandy Walsh ini masih belum sebanding dengan gaji yang ia dapatkan ketika berkarir sebagai pemain bola. Laman Transfrmrkt menyebut jika gaji pemain belakang ini berada pada angka Rp 70 jutaan hingga Rp 200 jutaan per bulan.

Di sisi lain, nilai pasar untuk Sandy Walsh saat ini berada pada angka Rp 22,60 miliar per Juni 2024. Angka fantastis ini tentu berbeda jauh dengan prediksi penghasilan YouTube Sandy Walsh di atas berdasarkan data dari laman Social Blade ini.

Baca Juga: Terungkap! Penghasilan Fantastis Kaesang Pangarep dari YouTube, Gibran Kalah Tajir

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #gaji #capai #ratusan #juta #penghasilan #youtube #sandy #walsh #ternyata #cuma #segini

KOMENTAR