Penampakan Perdana Samsung Galaxy S25 Ultra, Bawa Desain Sudut Bulat?
Bocoran tampilan Samsung Galaxy S25 Ultra. (x/Ice Universe)
15:24
17 Agustus 2024

Penampakan Perdana Samsung Galaxy S25 Ultra, Bawa Desain Sudut Bulat?

Menyusul perilisan Samsung Galaxy S24 Series yang rilis tahun 2024 ini, Samsung bersiap untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S25 Series di tahun 2025 mendatang. Belum lama ini, penampakan perdana Samsung Galaxy S25 Ultra akhirnya terungkap.

Menurut beberapa bocoran, Samsung Galaxy S25 Series akan rilis pertama kali pada Januari 2025 mendatang. Rumor yang beredar menyebut bahwa perangkat ini akan memiliki banyak kemiripan dengan Samsung Galaxy S24 Ultra.

Dilansir dari GSM Arena, Ice Universe melalui laman X miliknya mulai memberikan bocoran mengenai tampilan Samsung Galaxy S25 Ultra. Dalam cuitan tersebut, seri paling tinggi ini akan membawa rasio layar yang lebih baik dari seri sebelumnya.

Dalam foto yang dibagikan, Samsung Galaxy S25 Ultra membawa desain yang berbeda dari pendahulunya yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra. Desain perangkat ini membawa sudut bulat dan tidak lagi 90 derajat layaknya seri lalu.

Baca Juga: Spesifikasi dan Waktu Peluncuran Samsung Galaxy A16 dan S24 FE Bocor ke Publik

Jika desain sudut bulat yang nanti digunakan oleh Samsung Galaxy S25 Ultra, maka ini akan menjadi gebrakan baru dari vendor HP asal Korea Selatan tersebut. Sebagai informasi, desain sudut kotak di perangkat Samsung ini telah ada sejak Samsung Galaxy S22 Ultra yang rilis di tahun 2022 lalu.

Bocoran lainnya yang beredar menyebut bahwa Samsung Galaxy S25 Ultra akan membawa desain tipis jika dibandingkan dengan seri yang sebelumnya. Tidak hanya itu, perangkat ini juga hadir dengan 4 kamera di bagian belakang yang membuatnya superior.

Samsung dipercaya akan memadukan kamera ultra-wide dan zoom 3x di bagian belakang dengan sensor 50 MP. Rumor lainnya menyebut bahwa Samsung Galaxy S25 Ultra akan membawa sensor 200 MP yang ditemani sensor 50 MP periskop.

Sebagai seri paling tinggi dari keluarga Samsung Galaxy S25 Series, Samsung Galaxy S25 Ultra dipercaya membawa banyak peningkatan jika dibandingkan dengan pendahulunya. Jelang perilisannya, akan semakin banyak bocoran terkait perangkat ini nantinya.

Baca Juga: Baterai Solid-State Samsung: Bisa Tempuh 1000 Km, Isi Daya 9 Menit? Begini Kemajuannya hingga Kini

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #penampakan #perdana #samsung #galaxy #ultra #bawa #desain #sudut #bulat

KOMENTAR