Pikachu's Indonesia Journey Hadir di Yogyakarta, Pemain Pokemon Go Bisa Dapat Karakter Langka
Pikachu's Indonesia Journey hadir di Yogyakarta. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)
21:00
15 Agustus 2024

Pikachu's Indonesia Journey Hadir di Yogyakarta, Pemain Pokemon Go Bisa Dapat Karakter Langka

Pikachu's Indonesia Journey hadir di beberapa kota besar Indonesia selama 2024. Mengusung filosofi 'Pokemon Air Adventure', Pikachu's Indonesia Journey akhirnya mendatangi Yogyakarta pada Agustus.

Sebagai informasi, Pikachu's Indonesia Journey hadir di Bali, Surabaya, Yogyakarta, dan Jakarta. Yogyakarta merupakan kota ketiga yang disambangi acara Pokemon usai Bali dan Surabaya.

Dihadiri oleh Christina Lim (General Manager AKG Entertainment), Susumu Fukunaga (Corporate Officer Asia Business Division The Pokemon Company), dan Vicky Ratih (General Manager Pakuwon Mall Yogyakarta), Pikachu's Indonesia Journey resmi meluncur di Yogyakarta.

Pikachu's Indonesia Journey mempersembahkan serangkaian event dan hadiah in-game menarik melalui berbagai kegiatan pada Pakuwon Mall Jogja yang beralamatkan di Jl. Ring Road Utara, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga: Nintendo Switch 2: Tanggal Rilis Mundur, Fokus pada Performa Game AAA

Berdasarkan keterangan melalui laman resmi perusahaan, Pokemon Air Adventure mencoba menghubungkan manusia dengan manusia dan manusia dengan wilayah.

Pikachu's Indonesia Journey hadir di Yogyakarta. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)Pikachu's Indonesia Journey hadir di Yogyakarta. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)

Pikachu's Indonesia Journey dimulai dengan keinginan untuk menghadirkan kesenangan dalam perjalanan bersama Pikachu di negara ini. Proyek ini dijalankan untuk menghubungkan langit di Indonesia menggunakan "Pikachu Jet GA".

Garuda Indonesia juga bekerja sama dengan The Pokemon Company dalam menghadirkan pesawat bertema Pikachu. Perlu diketahui, Pikachu's Indonesia Journey didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan diorganisir oleh AKG Entertainment.

Selain kegiatan di mal, AKG Entertainment bersama Unicone juga menggelar Pokemon Run 2024 di Yogyakarta. Event ini nantinya digelar pada 18 Agustus 2024 mendatang di Lapangan Garuda Mandala, Candi Prambanan.

Pikachu's Indonesia Journey berlangsung pada 15 hingga 25 Agustus 2024 di Yogyakarta dengan menghadirkan Pokemon TCG Academia, Pokemon Meet and Greet, Pikachu EDM Dance Show, Merchandise Booth, Kids Carnival, Anime Watch Corner, dan Pokemon Go Experience.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game Buatan Indonesia di Steam yang Menantang dengan Tingkat Kesulitan Tinggi

Pikachu's Indonesia Journey hadir di Yogyakarta. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)Pikachu's Indonesia Journey hadir di Yogyakarta. (Suara.com/ Rezza Rachmanta)

"Kami berterima kasih kepada Pakuwon dan AKG Entertainment atas kesempatan ini. Event khusus Pokemon akan hadir hingga 25 Agustus mendatang. Pekan depan, kami menyiapkan event untuk Pokemon Go. Pokemon Run juga akan hadir di pekan ini. Saya berharap teman-teman di Yogyakarta bisa menikmati acara Pokemon. Mari bersenang-senang bersama di event Pikachu Indonesia Journey," kata Susumu Fukunaga selaku Corporate Officer Asia Business Division The Pokemon Company pada Kamis (15/08/2024).

Penggemar game Pokemon Go juga berkesempatan mendapatkan hadiah, item, dan karakter menarik selama acara khusus di Pakuwon Mall Jogja. Apabila mengikuti quest pada 'Kartu Pos Pelatih', maka penggemar dapat memperoleh kartu karakter Pikachu Berkemeja Batik.

Dengan membeli tiket dan melakukan redeem, pemain Pokemon Go yang sudah level 5 ke atas berpeluang memperoleh 'Shiny Pokémon'. Itu merupakan varian Pokemon langka dengan warna berbeda yang hanya hadir selama acara khusus.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #pikachus #indonesia #journey #hadir #yogyakarta #pemain #pokemon #bisa #dapat #karakter #langka

KOMENTAR