Vivo T3 Pro 5G Muncul di Geekbench, Bawa Chipset Kencang
Logo Vivo. [Vivo Indonesia]
13:16
15 Agustus 2024

Vivo T3 Pro 5G Muncul di Geekbench, Bawa Chipset Kencang

Vivo T3 Pro 5G sudah terdaftar di database IMEI pada kuartal kedua 2024. Tak lama berselang, HP Vivo anyar ini muncul di Geekbench.

Sebagai pengingat, Vivo T3 Pro 5G terdaftar di IMEI dengan nomor model V2404. Nomor model yang sama juga terlihat di Geekbench.

Seperti namanya, Vivo T3 Pro merupakan generasi penerus Vivo T3 5G yang meluncur pada Maret lalu. Model Pro juga menandakan bahwa smartphone ini membawa spesifikasi lebih baik dari versi standar.

Berdasarkan pengujian Geekbench, Vivo T3 Pro mencetak skor performa single-core sebesar 1.147 poin. Performa multi-core miliknya mencapai 3.117 poin. Deskripsi pada Geekbench menyiratkan bahwa perangkat mengandalkan chipset kencang Snapdragon 7 Gen 3.

Baca Juga: Bocoran Chipset Gahar! Oppo Find X8 Series Siap Meluncur dengan Performa Buas

Dikutip dari MySmartPrice, chipset tersebut memiliki kecepatan clock maksimum pada 2,63 GHz, delapan core, dan GPU Adreno 720. Dapur pacu Snapdragon 7 Gen 3 akan dipasangkan dengan RAM 8 GB. Soal software, Vivo T3 Pro menjalankan UI berbasis Android 14.

Vivo T3 Pro muncul di benchmark. (Geekbench)Vivo T3 Pro muncul di benchmark. (Geekbench)

Berdasarkan bocoran yang beredar, Vivo T3 Pro diprediksi mengusung layar AMOLED bertepi melengkung dengan refresh rate 120 Hz. Terkait optik, smartphone kemungkinan besar membawa sensor Sony 50 MP.

Rumor yang beredar mengklaim bahwa perangkat mengemas baterai besar namun masih mempertahankan bodi tipis. Perangkat diyakini mengemas baterai 5.500 mAh dengan ketebalan hanya 7,49 mm saja.

Render Vivo T3 Pro. (SmartPrix)Render Vivo T3 Pro. (SmartPrix)

Kemunculan di Geekbench mengonfirmasi identitas chipset pada ponsel. Sebelumnya, T3 Pro dirumorkan membawa Dimensity 7200. Vivo T3 Pro 5G mungkin bakal debut untuk pasar India dan Eropa terlebih dahulu.

Belum diketahui terkait ketersediaan di Indonesia. Generasi terakhir yang masuk ke Tanah Air adalah Vivo T1 series. Cukup menarik apabila perusahaan kembali menghadirkan Vivo T series melalui Vivo T3.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Gahar Vivo X200 Pro: Kamera 200MP, Chipset Dimensity 9400, dan Fitur Lainnya!

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #vivo #muncul #geekbench #bawa #chipset #kencang

KOMENTAR