Video Viral Tembus 230 Juta View, Tangan Lebam Cut Intan Nabila Bikin Netizen Nangis
Cut Intan Nabila dan Armor Toreador bersama dua anak mereka. [Instagram]
08:48
15 Agustus 2024

Video Viral Tembus 230 Juta View, Tangan Lebam Cut Intan Nabila Bikin Netizen Nangis

Selebgram Cut Intan Nabila memancing simpati netizen usai video dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) viral di media sosial. Hingga Rabu (14/08/2024), postingan video kekerasan yang dilakukan oleh suami Cut Intan, Armor Toreador, sudah ditonton 230 juta kali.

Berdasarkan data BPS, jumlah penduduk Indonesia pada 2024 adalah 281.603.800. Apabila netizen yang terhitung dalam angka 230 juta View itu berasal dari Tanah Air, maka sebagian besar penduduk Indonesia sudah menyaksikan aksi bejat Armor Toreador.

Usai viral, Armor sudah ditangkap serta diamankan di Polres Bogor. Pihak kepolisian memeriksa Armor Toreador sebagai tersangka dan terungkap bahwa aksi KDRT sudah dilakukan lebih dari lima kali.

Ini sejalan dengan curhatan viral dari Cut Intan Nabila. Pantauan melalui Trends24.in, Cut Intan Nabila menempati trending topik di X regional Indonesia selama dua hari terakhir.

Baca Juga: Terungkap! Motif Armor Toreador Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila, Polisi Dalami Kasus

Berdasarkan data Google Trends, ratusan ribu netizen terekam melakukan pencarian terhadap sosok Cut Intan Nabila. Wanita dengan lima orang anak tersebut membagikan curhatan memilukan di Instagram.

Video dugaan KDRT menembus 230 juta view di Instagram. (Instagram/ @cut.intannabila)Video dugaan KDRT menembus 230 juta view di Instagram. (Instagram/ @cut.intannabila)

"Selama ini saya bertahan karna anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Cut Intan Nabila.

Ia mengaku sudah memaafkan sang suami beberapa kali. Namun mengingat Armor tak berubah, Cut Intan terpaksa membuka aib keluarganya di media sosial. Menurut Cut Intan, sang suami juga kedapatan selingkuh.

"Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," pungkas Cut Intan.

Jutaan netizen turut memperhatikan postingan yang diunggah oleh Cut Intan Nabila sebelumnya. Tak sedikit netizen menangis usai melihat tangan Cut Intan Nabila terlihat lebam saat menyusun ASI Perah (ASIP) untuk sang buah hati.

Baca Juga: Cut Intan Trending di X, Viral Perkataan Suami: Gentlemen Itu Nikahin, Jangan..

Polisi menggiring tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), penganiayaan dan kekerasan anak berinisial ATG (ketiga kanan) saat konferensi pers di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym]Polisi menggiring tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), penganiayaan dan kekerasan anak berinisial ATG (ketiga kanan) saat konferensi pers di Polres Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (14/8/2024). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/nym]

"ASIP dari 3 hari, sengaja aku tulis dari tanggal 1-7 biar pas seminggu, karna kemaren pada dibotol jadi ga ditanggalin, ini ga dicampur ya. Lagi seneng post kegiatan menyusui gapapa ya, biar busui ini bahagia (emoticon tersenyum)," tulis Cut Intan melalui postingan Instagram.

Dari belasan ribu komentar, netizen langsung memberikan emoticon menangis saat tahu bahwa terdapat dugaan beberapa luka lebam di tangan selebgram. Video viral yang baru-baru ini beredar memperlihatkan kekejaman Armor Toreador ketika memukuli Cut Intan. Sebagian netizen menduga bahwa Cut Intan sudah memberikan tanda 'bahaya' karena butuh bantuan.

"Bayangin, habis melahirkan cesar, menyusui, terus dipukuli ya Allah, nangis banget," kata @anja**t**c*lor.

"Ya Tuhan, tangannya biru-biru sama di-slomo-in, udah tanda itu (emoticon menangis)," komentar @m**ha*az.

"Tangan lebam, ASIP tetap melimpah. Masha Allah cintamu jauh lebih dahsyat untuk anak mengalahkan KDRT yg menyakitkan," pendapat @i**l*ane.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #video #viral #tembus #juta #view #tangan #lebam #intan #nabila #bikin #netizen #nangis

KOMENTAR