Marksman Paling Cocok Jadi EXP Laner, Hero Tebal Auto Tumbang!
Hero Karrie di Mobile Legends. (Moonton Games)
13:56
11 Agustus 2024

Marksman Paling Cocok Jadi EXP Laner, Hero Tebal Auto Tumbang!

Di META terbaru, beberapa hero marksman kini lebih fleksibel dan bisa dimainkan di beberapa role lainnya. Salah satu hero marksman di Mobile Legends yang paling cocok jadi EXP laner adalah Karrie.

Karena deretan skill miliknya, Karrie mampu diandalkan untuk menumbangkan hero tebal lainnya yang biasanya mengisi role EXP laner. Karrie diketahui memiliki defense dan damage tinggi sehingga membuatnya cocok berada di role tersebut.

Karrie tidak hanya unggul karena skill dan damage miliknya, hero ini juga sangat bisa diandalkan karena laning phase yang kuat. Kemampuannya ini membuat siapa saja kesusahan ketika berhadapan langsung dengannya.

Sebagai hero marksman, Karrie diuntungkan dengan kemampuannya untuk membersihkan minion dengan mudah dan cepat. Hal ini membuat Karrie lebih unggul jika dibandingkand engan hero EXP laner lainnya di lane yang sama.

Baca Juga: Jadwal MPL ID Season 14: Siapakah Raja Baru Mobile Legends Indonesia?

Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]Hero Mobile Legends - Karrie. [Moonton]

Menariknya, Karrie memiliki skill yang membuatnya bisa merusak armor hero tebal sekaligus memberikan damage pedih. Tidak hanya itu, Karrie juga memiliki defense tebal yang membuatnya tidak mudah tumbang.

Serangan mematikan dari Karrie bertipe true damage. Tipe serangan ini yang kemudian membuatnya bisa menyerang lawan dengan mudah meskipun memiliki damage yang tebal sekalipun.

Khas para marksman, Karrie memiliki pergerakan yang cepat sehingga akan sulit ditangkap oleh hero EXP laner lainnya. Meskipun begitu, Karrie perlu tetap membeli dan menggunakan item defense agar hero ini makin sustain dalam war.

Bisa diandalkan, kamu tetap membutuhkan strategi yang tepat ketika menggunakan Karrie sebagai EXP laner di Mobile Legends. Jika salah memilih strategi, kamu akan tumbang tak berdaya.

Baca Juga: Bikin Lawan Keok! 5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat yang Wajib Kamu Coba

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #marksman #paling #cocok #jadi #laner #hero #tebal #auto #tumbang

KOMENTAR