Video Demo Pengujian Teknologi Fast Charging 300W Realme Terungkap, Bakal Secanggih Apa?
Ilustrasi charging HP Realme. [Realme]
17:32
10 Agustus 2024

Video Demo Pengujian Teknologi Fast Charging 300W Realme Terungkap, Bakal Secanggih Apa?

Sebelumnya, Realme dilaporkan sedang menggarap teknologi Fast Charging 300W andalannya. Terbaru, video demo pengujian teknologi ini akhirnya terungkap dan memperlihatkan kecanggihannya.

Menurut beberapa sumber, teknologi Fast Charging 300W dari Realme ini akan diperkenalkan di China pada 14 Agustus 2024 mendatang. Sayangnya, Realme masih belum memberikan banyak detail mengenai teknologi tersebut.

Dilansir dari GSM Arena, belum lama ini, video demo pengujian teknologi tersebut beredar sebelum perilisan resminya beberapa waktu mendatang.

Dalam video tersebut, teknologi Fast Charging 300W ini mampu mengisi daya hingga 15 persen hanya dalam waktu 32 detik. Sedangkan pengisian daya perangkat ini hingga 17 persen hanya dalam waktu 35 detik.

Baca Juga: Ponsel Pintar realme Harga di Bawah Rp3 Juta, Pakai Sistem Pendingin

Kemampuan ini tentu sangat luar biasa. Namun, Redmi sebelumnya pernah memperkenalkan teknologi Fast Charging 300W dengan kecanggihan yang nyaris sama. Berkaca dari Redmi, Realme dipercaya akan segera memasukkan teknologi ini ke perangkat andalannya.

Sebelumnya, Realme sempat memperkenalkan teknologi Fast Charging 240W. Kehadiran teknologi 300W ini dipercaya adalah sebagai perkembangan yang lebih baik dari Realme.

Meskipun video demo pengujian teknologi Fast Charging 300W ini sudah terungkap, Realme masih cukup pelit berbicara mengenai detail teknologi andalannya tersebut.

Sebagai informasi, dalam acara yang digelar pada 14 Agustus 2024 mendatang, Realme tidak akan memperkenalkan perangkat baru. Vendor HP ini hanya akan memamerkan teknologi pengisian daya dari keluarganya.

Baca Juga: Perusahaan Ini Buat Aplikasi Khusus, Identifikasi Masalah Kulit dengan AI

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #video #demo #pengujian #teknologi #fast #charging #300w #realme #terungkap #bakal #secanggih

KOMENTAR