Disorot! Bio Instagram Istri Andre Taulany, Netizen Temukan Kejanggalan Ini
Andre dan Erin Taulany. (Instagram)
19:24
9 Agustus 2024

Disorot! Bio Instagram Istri Andre Taulany, Netizen Temukan Kejanggalan Ini

Kabar terkait gugatan cerai Andre Taulany ke sang istri, Rien Wartia Trigina viral di media sosial. Netizen kini berbondong-bondong mengunjungi akun Instagram milik Erin Taulany.

Mereka menyoroti sebuah keterangan pada bio Instagram milik istri Andre. Pantauan melalui Trends24.in, 'Andre Taulany' dan 'Andre' berhasil trending topik di X regional Indonesia dalam dua hari terakhir.

Andre Taulany trending usai dicuitkan lebih dari 18 ribu kali pada Jumat (09/08/2024). Perlu diketahui, Andre menggugat cerai Erin Taulany melalui Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten dengan nomor laporan perkara 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs.

Mengutip akun Instagram @rumpi_gosip, Andre mengungkap bahwa cerai merupakan jalan terbaik untuk mereka berdua. Komedian sekaligus mantan vokalis Stinky ini ternyata telah menggugat cerai Erin sejak 4 April 2024. Netizen menyayangkan kabar perceraian Andre dan Erin mengingat mereka sudah menikah sejak 18 tahun.

Baca Juga: Andre Taulany Buka Suara Usai Diduga Sindir Istri Lewat Gambar Ular: Itu Cuma...

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah sejak 2005 lalu. Pasangan yang hobi membuat konten tersebut juga telah dikaruniai tiga orang anak. Melalui Sistem Informasi Penelurusan Perkara, Andre dan Erin pernah melakukan mediasi setelah gugatan cerai dilayangkan.

Akun Instagram istri Andre Taulany. (Instagram)Akun Instagram istri Andre Taulany. (Instagram)

Meski begitu, mediasi ternyata tak berhasil sehingga sidang gugatan cerai terus berlanjut. Netizen baru-baru ini mengunjungi postingan terbaru milik Erin Taulany. Tak sedikit yang bertanya serta menemukan kejanggalan di bio akun Instagram istri Andre.

Bio Instagram sendiri adalah keterangan atau deskripsi singkat pemilik akun terutama tentang profesi, hobi, hingga karakter yang ingin dibangun.

"A Happy Wife. Happy Life. A Proud Mom of 2 Boys and 1 Princess. (Istri Bahagia. Hidup Bahagia. Seorang Ibu yang bangga dengan 2 anak laki-laki dan 1 putri)," tulis Erin Taulany.

Netizen menyoroti kata 'Happy Wife' mengingat tersiar kabar bahwa Andre dan istri ternyata telah cekcok sejak beberapa tahun lalu. Mereka bahkan sudah pisah ranjang pada lebih dari setahun terakhir.

Baca Juga: Karakter Asli Andre Taulany Dibongkar Asisten, Sule: Kapan Mau Mengundurkan Diri?

"Bio istri Andre Happy Wife tapi ternyata nggak happy (emoticon menangis)," kata @yo**n*0.

"Happy Wife kok digugat cerai? Sabar ya bun, udah kesebar di akun-akun gosip kabar cerainya," ungkap @ha**nh*n.

"Ya Allah sedih dengar kalian akan pisah. Padahal bio-nya udah Happy Life," pendapat @di**s*gi.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #disorot #instagram #istri #andre #taulany #netizen #temukan #kejanggalan

KOMENTAR