iQOO Siapkan TWS Anyar, Desain Mirip AirPods Pro?
Teaser TWS iQOO terbaru. (iQOO)
15:08
9 Agustus 2024

iQOO Siapkan TWS Anyar, Desain Mirip AirPods Pro?

iQOO sepertinya bersiap meluncurkan smartphone dan TWS anyar pada kuartal ketiga 2024. Menjelang perilisan, teaser resmi TWS iQOO beredar ke publik.

Berdasarkan ilustrasi di laman resmi perusahaan, mereka hanya menampilkan siluet TWS dengan logo iQOO. Kita bisa melihat dua earbuds yang keluar dari sebuah casing berwarna hitam.

Bagian dalam iQOO memiliki warna mirip logo perusahaan. Dilihat sekilas, TWS iQOO sepertinya 'terinspirasi' dari Apple AirPods Pro. Sebelum ini, perusahaan telah mengenalkan iQOO TWS 1e dan Vivo TWS 3e.

Dua TWS tersebut sama-sama mempunyai desain mirip AirPods. Belum diketahui apakah TWS anyar iQOO itu versi rebrand dari Vivo TWS 3e atau tidak.

Baca Juga: Huawei Rilis Charger Inovatif, Tawarkan Fast Charging 100 W dengan 3 Port

Prediksi Spesifikasi TWS Baru iQOO

Beberapa pekan lalu, earbud iQOO terlihat pada lembaga sertifikasi BIS di India. Dikutip dari 91Mobiles, casing memiliki skema warna hitam dan kuning dengan logo perusahaan serta indikator LED di bagian depan untuk status pengisian daya.

Apabila TWS merupakan rebrand dari Vivo TWS 3e, maka perangkat bakal mengemas fitur Active Noise Cancellation (ANC), Mode Transparansi, dan AI Call Noise Cancellation untuk kejernihan dalam panggilan audio.

TWS diprediksi akan membawa driver 11 mm untuk bass yang ditingkatkan dan menyertakan DeepX 3.0 Stereo Sound Effects dan Monster Sound for Gaming untuk keluaran audio yang mengesankan saat mendengarkan musik atau bermain game.

Perangkat mungkin memiliki daya tahan baterai total 42 jam serta 8,5 jam dengan ANC aktif. Earbud ini juga akan menawarkan dukungan pengisian daya cepat.

Baca Juga: iPhone 16 Pro Max Diprediksi Hadirkan Warna Anyar, Begini Fiturnya

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #iqoo #siapkan #anyar #desain #mirip #airpods

KOMENTAR