3 Rekomendasi Game Buatan Indonesia di Steam yang Menantang dengan Tingkat Kesulitan Tinggi
Rekomendasi Game Buatan Indonesia di Steam yang Menantang dengan Tingkat Kesulitan Tinggi. [Steam]
09:48
9 Agustus 2024

3 Rekomendasi Game Buatan Indonesia di Steam yang Menantang dengan Tingkat Kesulitan Tinggi

Industri game Indonesia semakin berkembang pesat. Buktinya, semakin banyak game buatan developer lokal yang bisa kita temukan di platform distribusi digital seperti Steam. Ada banyak game buatan Indonesia yang tersedia di Steam.

Tidak hanya game horor yang mendominasi, kini game buatan Indonesia memiliki genre-genre lain seperti platformer, RPG, dan roguelite juga mulai bermunculan.

Hal ini menunjukkan bahwa pengembang game PC Indonesia semakin kreatif dan berani mengeksplorasi berbagai genre tidak terbatas di Horror saja.

Bagi para gamer yang mencari tantangan ekstra, Steam juga menyediakan berbagai game buatan Indonesia dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Game Buatan Indonesia di Steam yang Cocok untuk Nyantai

Game PC ini dirancang untuk menguji kemampuan dan refleks pemain. Dengan mekanisme permainan yang kompleks dan musuh yang tangguh, game-game ini akan membuat Anda berkeringat dan frustasi sekaligus.

Salah satu genre yang populer di kalangan game-game Indonesia dengan tingkat kesulitan tinggi adalah platformer dan roguelite. Dalam game platformer, pemain diharuskan melompati rintangan, menghindari jebakan, dan mengalahkan musuh dengan tepat.

Kombinasi antara genre platformer dan roguelite membuat game-game ini semakin menantang. Pemain harus memiliki keterampilan yang baik dalam mengontrol karakter, timing yang tepat, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi yang terus berubah.

Rekomendasi Game Buatan Indonesia

Dirangkum Suara.com, berikut ini tiga rekomendasi game buatan Indonesia yang punya tingkat kesulitan tinggi dan tersedia di Steam.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Game Buatan Indonesia di Steam, Cerita Seru dan Menantang

Rage in Peace

Rage in Peace adalah sebuah game platformer atau petualangan aksi dengan elemen kejutan dan tantangan. Namun juga mengahadirkan story yang menarik.

Mengangkat kisah hari terakhir kehidupan Timmy untuk pulang ke rumah dan mewujudkan impian tunggalnya. Namun ada banyak tantangan yang harus dilalui Timmy.

Link download: https://store.steampowered.com/app/658690/Rage_in_Peace/ 

Rising Hell

Rising Hell adalah game platformer vertikal dengan elemen rogue-lite yang penuh dengan aksi menegangkan dan iringan musik metal gothic yang menggelegar.

Secara cerita, game PC ini menantang pemain untuk memanjat keluar dari neraka yang terus berubah sambil melawan gerombolan iblis haus darah.

Link download: https://store.steampowered.com/app/657000/Rising_Hell/ 

Knight vs Giant: The Broken Excalibur

Knight vs Giant menawarkan mekanik action roguelite sebagai Raja Arthur dengan Excalibur yang Patah dalam sebuah pencarian untuk menyelamatkan warga Camelot.

Dalam perjalanannya, pemain akan menghadapi berbagai lawan termasuk Void Giant. Juga bagaimana melarikan diri dari diimensi Astral.

Link download: https://store.steampowered.com/app/715680/Knight_vs_Giant_The_Broken_Excalibur/ 

Game-game ini tidak hanya menawarkan tantangan yang seru, tetapi juga cerita yang menarik dan visual yang memukau.

itulah rekomendasi game buatan Indonesia yang tersedia di Steam dengan tingkat kesulitan tinggi dan menantang.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #rekomendasi #game #buatan #indonesia #steam #yang #menantang #dengan #tingkat #kesulitan #tinggi

KOMENTAR