Bukan Cuma Dyrroth! 5 Hero Fighter Ini Punya Skillset yang Bikin Lawan Kalah Total
Martis Mobile Legends. [Moonton]
13:56
7 Agustus 2024

Bukan Cuma Dyrroth! 5 Hero Fighter Ini Punya Skillset yang Bikin Lawan Kalah Total

Fighter merupakan hero ketahanan yang dapat memberikan damage. Saat ini, Dyrroth tengah menguasai Meta Mobile Legends menjadi salah satu hero Fighter yang kuat.

Namun, ada hero lainnya yang bisa digunakan pemain untuk melawan musuh, khususnya saat late game, meskipun banyak hero Mobile Legends dengan peran Fighter yang direkomendasikan untuk EXP Lane.

Jika pemain tengah mencari hero Fighter kuat selain Dyrroth, berikut ini rekomendasinya:

1. Martis

Baca Juga: Bikin Lawan Keok! 5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat yang Wajib Kamu Coba

Martis menjadi hero meta yang difavoritkan dalam beberapa musim terakhir dan terkenal dengan ketahanan serta kemampuan charge yang merupakan salah satu spesialisasinya selain sebagai Finisher.

Ia merupakan hero yang wajib dimiliki oleh para gamer ML yang mampu melawan dan mengungguli lawan melalui timing dan koordinasi.

Kecepatan serangan dan crowd control milik Martis saling melengkapi, menjadikan Martis sebagai hero yang berpengaruh di awal hingga akhir game.

2. Cici

Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]Hero Cici di Mobile Legends. [Moonton]

Hero baru ini adalah spesialis yang seimbang dalam Damage atau Regen. Rentang skillnya memiliki efek Buff, Burst, Mobility dan Slow. Dia memiliki daya tahan yang tinggi karena keahliannya dan fleksibel dalam mobilitas dan keserbagunaan.

Baca Juga: Andalan Player Jago di Mobile Legends, Hero Jungler Ini Justru Tak Berdaya Lawan Dyrroth

Cici juga bisa memberikan damage jarak jauh. Hero ini mungkin dibangun dengan item attack atau tank untuk memanfaatkan kerusakan dan regennya. Tergantung pada gaya gameplay pemain, pemain dapat memutuskan untuk memanfaatkan mobilitasnya melalui kecepatan serangan atau daya tahan.

Di late game, hero ini berfungsi sebagai agresor garis depan yang dapat bertahan dalam pertemuan jarak dekat.

3. Chou

Chou Mobile Legends. [Moonton]Chou Mobile Legends. [Moonton]

Sang Kungfu Boy telah menjadi hero papan atas dalam hal Charge atau Burst sejak lama. Ia terkenal dengan kombinasi skillnya yang dapat mengunci dan mengincar musuh.

Keterampilan miliknya mempunyai efek buff, AoE, Mobility, dan Burst yang dapat menyerang secara berurutan, sekaligus kebal terhadap serangan.

Hero ini juga penjelajah yang luar biasa di pertengahan hingga akhir permainan setelah melakukan farming di tahap awal pertempuran. Dia cukup ofensif, dengan kemampuan dash yang juga menghasilkan perisai.

4. Guinevere

Guinevere Mobile Legends. [Moonton]Guinevere Mobile Legends. [Moonton]

Guinevere merupakan seorang Fighter yang mirip dengan mage, dengan magic damage yang menjadi salah satu spesialisasinya selain Burst.

Ia juga memiliki keterampilan seperti Assassin yang memungkinkan dia untuk terlibat dan mengejar lawan atau mundur dengan cepat.

Hero Mobile Legends ini memiliki keunggulan melalui jangkauan dan mobilitas di awal permainan sebagai hero push dan gank yang efektif.

Tak hanya itu, ia dapat melakukan split-push dan menggunakan kombinasi skill untuk menyergap di pertengahan hingga akhir permainan.

5. Balmond

Balmond Mobile Legends. [Moonton]Balmond Mobile Legends. [Moonton]

Balmond terkenal dengan ketahanan dan kelincahannya. Selain itu, dia dapat menghasilkan energi tinggi dan kerusakan terus menerus. Dengan spesialisasi Damage atau Regen, atribut skillnya terdiri dari efek Heal, Mobility, Slow, Area of Effect (AoE), dan Burst.

Melalui penggunaan skill kedua miliknya, Balmond dapat dengan mudah membersihkan jalur dan mengganggu lini depan di fase awal pertempuran. Dia juga dapat mengganggu farming lawan dan memulai pertarungan.

Pada fase pertengahan-akhir, dia dapat secara efektif mendukung atau memimpin konfrontasi di Land of Dawn.

Itulah beberapa hero Fighter terkuat di Mobile Legends yang cocok untuk digunakan di late game.

Editor: Denada S Putri

Tag:  #bukan #cuma #dyrroth #hero #fighter #punya #skillset #yang #bikin #lawan #kalah #total

KOMENTAR