Apa Arti Green Flag? Viral di TikTok Gegara Fuji Puji Raffi Ahmad
Potret Fuji dan Raffi Ahmad ketika sedang bertemu (Instagram/raffinagita1717)
13:56
2 Agustus 2024

Apa Arti Green Flag? Viral di TikTok Gegara Fuji Puji Raffi Ahmad

Fuji dalam salah satu konten di channel Denny Cagur memberi pujian untuk Raffi Ahmad yang ia sebut sosok green flag. Viral di TikTok hingga menjadi perbincangan hangat, apa arti green flag?

Dalam channel YouTube Denny Cagur ini, dirinya bertanya pada Fuji mengenai siapa sosok artis yang memiliki karakter green flag atau positif selama menjalin hubungan perkenalan.

Mengenai pertanyaan ini, Fuji lau menyebut nama Raffi Ahmad dan keluarganya. Menurut Fuji, Raffi Ahmad dan keluarganya adalah sosok rendah hati dan selalu mendukung serta memberi bantuan ketika dirinya membutuhkan.

"Yang green flag ya Rans Family sih, Aa Raffi dan keluarganya baik banget, humble banget. Terus kalau kita perlu apa juga di-support" ungkap Fuji.

Baca Juga: Terkini Eldyn Yusuf, Barisan Pria Dikabarkan Gebetan Fuji: Ada Santri hingga CEO

Pernyataan Fuji yang menyebut jika Raffi Ahmad dan keluarga adalah sosok positif dan green flag ini langsung viral. Tak banyak yang tahu, apa arti green flag?

Istilah green flag atau bendera hijau ini biasanya dipakai untuk menyebut seseorang dengan karakter positif. Sosok ini pada umumnya dikenal baik dan sabar. Tidak hanya itu, karakter green flag ini juga menunjukan sosok yang dewasa, bertanggung jawab serta jujur.

Sekarang ini, istilah green flag banyak digunakan di media sosial baik X, Instagram maupun TikTok. Lawan kata dari istilah ini adalah red flag yang biasanya memiliki karakter-karakter negatif.

Viral di TikTok, pengakuan Fuji mengenai sosok artis green flag ini lalu menuai berbagai komentar. Banyak yang sepakat dan ikut memuji karakter Raffi Ahmad dan keluarga.

"Rans tuh top tier-nya green flag para artis kayanya" balas netizen.

Baca Juga: Thariq Halilintar Berulah, Perangai Aaliyah Massaid dan Fuji saat Marah Bak Langit dan Bumi

"Di mata gue, green flag malah keluargamu Uti" komentar akun lainnya.

"Raffi Ahmad dan Gigi udah beneran sultan jadi dia gak pernah nyindir-nyindir buat konten yang gimana-gimana biar bisa viral karena emang udah humble" tulis akun lainnya.

Editor: Budi Arista Romadhoni

Tag:  #arti #green #flag #viral #tiktok #gegara #fuji #puji #raffi #ahmad

KOMENTAR