Syarat Jadi Mantu Geni Faruk Viral Lagi, Poin Pertama Jadi Sorotan
Geni Faruk dan Aaliyah Massaid (instagram)
16:00
31 Juli 2024

Syarat Jadi Mantu Geni Faruk Viral Lagi, Poin Pertama Jadi Sorotan

Keluarga Gen Halilintar masih menjadi sorotan usai Thariq menikah dengan Aaliyah beberapa waktu. Video lawas terkait syarat jadi mantu dari Geni Faruk kembali viral di media sosial.

Netizen lantas menyoroti poin pertama yang dinilai cukup berat bagi sebagian orang. Lenggogeni Faruk saat itu membeberkan kriteria calon mantu saat ditanya oleh Kiky Saputri di salah satu stasiun TV.

Konten tersebut merupakan salah satu tayangan lawas pada 2022 lalu. Cuplikan tayangan lantas diunggah oleh @factsforyouforsure dan @selebyar. Postingan kembali menjadi FYP serta viral di TikTok.

"Mantu itu mesti punya kriteria," kata Geni Faruk.

Baca Juga: Sentuh Ratusan Juta, Intip Beda Hadiah Verrell Bramasta dan Atta Halilintar untuk Ultah Ibu

"Kriterianya apa?" tanya Kiky Saputri.

"Yang pertama, dia mesti establish. Performance-nya mesti bagus. Ketiga, track record mesti bagus. Keempat, saleh dan salihah," kata Geni Faruk.

Poin pertama sendiri dapat diartikan sebagai harta yang cukup atau mapan. Tak disangka, sebagian netizen justru membahas Fuji pada kolom komentar. Selain itu, tidak sedikit yang mempertanyakan mengapa poin 'saleh dan salihah' ada pada nomor empat.

Netizen lain menilai bahwa Geni Faruk sombong karena mempunyai kriteria cukup berat. Sebagai informasi, Geni Faruk pernah membuat heboh saat meminta sang anak dipanggil "Haji Thoriq".

Fenomena Haji Thoriq bahkan sempat viral serta menjadi parodi tersendiri di media sosial. Kriteria mantu dari Geni Faruk yang kembali menghebohkan tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Baca Juga: Adu Kekayaan 5 Putri Gen Halilintar, Fatimah Halilintar Paling Moncer?

"Kenapa nggak saleh salihah dulu," tanya @ren**ipt**ar**ollection.

"Ingat bu, Thoriq sampai terkenal gini karena pacaran sama Fuji loh. Bahkan sampai bisa beli rumah," komentar @r**y2*06.

"Nomor satu cuma orang kaya yang mampu," ungkap @ki**mas.

"Sombongnya kelewatan, anak perempuanmu seharusnya juga harus sama kriterianya," pendapat @if**e.

Editor: Muhammad Yunus

Tag:  #syarat #jadi #mantu #geni #faruk #viral #lagi #poin #pertama #jadi #sorotan

KOMENTAR