Super Gemas, HMD Pastikan Rilis Seri Barbie di Akhir Agustus 2024
Seri Barbie dari HMD. (HMD Global)
12:40
31 Juli 2024

Super Gemas, HMD Pastikan Rilis Seri Barbie di Akhir Agustus 2024

Sesuai laporan sebelumnya, HMD Global disebut sedang mempersiapkan kedatangan seri Barbie yang digarap dengan kerjasama antara perusahaan tersebut dan Mattel.

Bukan rumor lagi, perilisan seri Barbie akhirnya diungkap oleh HMD Global. Perusahaan tersebut memastikan jika perangkat ini akan dirilis pada 28 Agustus 2024 mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, di Februari 2024 lalu, HMD Global memberi beberapa bocoran mengenai kedatangan line up barunya di Juli 2024. Meleset dari pengumuman ini, seri Barbie ini justru baru rilis di akhir Agustus 2024.

Dalam bocoran yang beredar, perangkat baru HMD Global ini hadir dengan warna merah muda yang membuatnya begitu identik dengan tokoh Barbie.

Baca Juga: Mabuk, Suami Barbie Kumalasari Curi Berlian: Ngaku Khilaf Tapi...

HMD Global saat ini sedang dijadwalkan untuk merilis dua seri barunya yaitu Skyline dan Crest. Sedangkan untuk varian Barbie baru akan diperkenalkan beberapa waktu mendatang.

Belum banyak informasi yang beredar mengenai Barbie Flip Phone. Perangkat ini dipercaya menjalankan S30 Plus atau KaiOS. Perangkat ini nantinya dibuat khusus sebagai telepon digital dan tidak bisa dipakai untuk media sosial.

Tidak hanya mempersiapkan seri Skyline, Crest dan Barbie, HMD Global juga disebut-sebut segera merilis Detox Mode untuk seri Skyline nantinya. Secara umum, perangkat ini diduga akan memiliki kemiripan dengan Nokia 2780 Flip.

Secara tampilan, seri Barbie ini membawa varian warna merah muda. Warna ini menjadi signature terbaru HMD Global usai menggunakan warna Neon Pink di seri Skyline. Detail spesifikai perangkat ini baru bisa diketahui pada perilisannya di akhir Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga: Berlian Dicuri Suami, Barbie Kumalasari dan Bagus Saputra Rupanya Hanya Nikah Siri

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #super #gemas #pastikan #rilis #seri #barbie #akhir #agustus #2024

KOMENTAR