Rayakan 50 Juta Download, Honor of Kings Rilis Hero Augran Secara Gratis
Hero Augran Honor of Kings. (Level Infinite)
21:16
25 Juli 2024

Rayakan 50 Juta Download, Honor of Kings Rilis Hero Augran Secara Gratis

Honor of King berhasil menembus 50 juta download pada 20 Juli lalu. Untuk merayakannya, Level Infinite memberikan hero Augran secara gratis ke pemain.

Perlu diketahui, Augran merupakan hero berjenis Fighter yang tersedia untuk uji coba pada 25 Juli. Player dapat memperoleh hero ini secara gratis dengan berpartisipasi dalam event khusus mulai 27 - 28 Juli.

"Hero baru ini berperan sebagai sosok penyendiri di Rawa Berkabut dan menyimpan banyak rahasia tentang masa lalu. Augran mampu memanggil roh musuhnya untuk mengalahkan lawan dan membawa jiwa ke siklus kelahiran kembali yang baru. Dia berusaha untuk menjaga penghuni Kota Misty Marshes tetap aman dan sehat sambil memimpin jiwa-jiwa yang tersesat ke perjalanan berikutnya," tulis Level Infinite melalui keterangan resminya.

Augran mempunyai beberapa skill in-game yaitu Soul Resonance (pasif), Path of Passing (skill 1), Death's Precipice (skill 2), dan Conductor of Souls (ultimate).

Baca Juga: 3 Karakter Paling Benci Izuku di Boku no Hero Academia, Ada Rekan Pahlawan!

Pemain sekarang dapat melihat rekomendasi hero dan tingkat kesulitan terkait pada pengaturan hero. Beberapa kategorinya mencakup Easy, Medium, Hard, dan Very Hard.

Pada perayaan 50 juta download, TiMi Studio menghadirkan gameplay baru, fitur leaderboard, dan hero Augran. Developer turut menyediakan Elite Player Privileges atau Hak Istimewa Pemain Elit.

Apabila pemain benar-benar mampu mengusai sebuah hero, mereka berhak mendapatkan hak istimewa tertentu.

"Pemain yang telah mendapatkan peringkat Grandmaster dan merupakan bagian dari 100 Teratas papan peringkat nasional atau 10 hero yang paling dikuasai di negara tersebut akan dapat memperoleh tambahan EXP untuk semua hero dan poin pengalaman gratis ke Arcana mereka. Ini termasuk hak istimewa skin khusus yang tersedia selama Season 6," ungkap Level Infinite.

Perlu diketahui, Honor of Kings meraih 10 juta download usai sehari rilis pada 20 Juni 2024. Kurang dari sebulan, game HOK menembus 50 juta download gabungan di Play Store dan App Store.

Baca Juga: 3 Hero Mage Terbaik di META Mobile Legends Terbaru Juli 2024, Andalan di Mid Lane

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #rayakan #juta #download #honor #kings #rilis #hero #augran #secara #gratis

KOMENTAR