4 Keunggulan HUAWEI FreeBuds 6i, Kualitas Audio Tinggi dengan Harga Sejutaan
HUAWEI FreeBuds 6i. (Huawei)
20:48
24 Juli 2024

4 Keunggulan HUAWEI FreeBuds 6i, Kualitas Audio Tinggi dengan Harga Sejutaan

Huawei Indonesia akhirnya memperkenalkan HUAWEI FreeBuds 6i di Tanah Air. Sebagai pertimbangan sebelum membeli, berikut 4 keunggulan HUAWEI FreeBuds 6i yang menawarkan kualitas audio tinggi di harga sejutaan.

Perangkat ini menghadirkan kualitas kelas flagship dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang dapat meredam suara bising dengan lebih optimal sehingga pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dengan maksimal.

Peningkatan lain yang tak kalah penting adalah daya tahan baterai yang bertambah dari 28 jam menjadi 35 jam, lengkap dengan dukungan teknologi fast charging untuk pengisian daya yang lebih cepat dan lebih efektif. Berikut 4 keunggulan HUAWEI FreeBuds 6i yang bisa jadi pertimbangan sebelum membeli.

1. Bawa fitur Intelligent Dynamic ANC 3.0

Baca Juga: Laku Keras Hingga Ribuan Unit, Berapa Harga HUAWEI WATCH Fit 3 di Indonesia?

Intelligent Dynamic ANC 3.0 ini memungkinkan Huawei FreeBuds 6i mencapai peredam bising yang presisi dan disesuaikan dengan berbagai skenario, menghasilkan parameter peredam bising melalui pembuatan model ANC secara real-time, dengan algoritma yang dilatih dan disesuaikan secara khusus.

Huawei FreeBuds 6i juga memukau dengan lima peningkatan perangkat keras tingkat sistem utama untuk menghasilkan kinerja peredam bising yang luar biasa.

2. Hadirnya 11 mm Quad-magnet Dynamic Driver untuk bass tinggi

HUAWEI FreeBuds 6i disematkan dengan 11 mm Quad-magnet Dynamic Driver yang meningkatkan respon frekuensi rendah sebesar 50%, guna menangkal kebisingan yang masuk ke telinga.

Selain itu, fitur ini juga sudah didukung teknologi LDAC Codec dengan sertifikasi Hi-Res Audio Wireless, untuk mengirimkan transmisi suara beresolusi tinggi, sehingga terdengar seperti suara aslinya.

Baca Juga: HUAWEI MatePad 11.5 S, Tablet Rasa Laptop untuk Produktivitas & Kreativitas

3. Baterai tahan lama

Mengenai daya tahan baterai, HUAWEI FreeBuds 6i mampu bertahan hingga 35 jam saat disimpan di charging case dengan daya terisi penuh

Saat daya baterai habis, teknologi fast charging mampu menjadikan TWS ini kembali aktif selama 4 jam hanya dengan pengisian 10 menit saja.

4. Desain kecil dan stylish

Dari segi estetika dan kenyamanan, HUAWEI FreeBuds 6i hadir dalam ukuran komponen in-ear yang lebih kecil namun mampu menyesuaikan dengan baik pada berbagai kontur telinga.

TWS ini juga dibalut oleh material berbahan dasar silikon cair yang lebih ramah di kulit serta dapat memberikan sensasi sentuhan yang lebih lembut dan menenangkan, sehingga tetap nyaman saat digunakan dalam jangka waktu lama.

HUAWEI FreeBuds 6i dibanderol dengan harga terjangkau, yakni dengan harga flash sale Rp999.999, dari harga aslinya sebesar Rp1.199.000 pada masa promosi.

Editor: Cesar Uji Tawakal

Tag:  #keunggulan #huawei #freebuds #kualitas #audio #tinggi #dengan #harga #sejutaan

KOMENTAR