IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial, Pilihannya Banyak!
IM3. [Indosat]
17:16
24 Juli 2024

IM3 Hadirkan Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial, Pilihannya Banyak!

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, menghadirkan paket kuota data baru dari Freedom Internet yang Simpel tapi Spesial.

Tersedia banyak pilihan varian agar pelanggan dapat mengontrol pengeluaran rutin secara lebih simpel.

Produk unggulan Freedom Internet kini menawarkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan.

Pake mulai dari 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga mulai dari Rp 15 ribu sampai Rp. 30 ribuan.

Istimewanya, Paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini menawarkan paket harian dan mingguan dengan 100 persen kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, berlaku selama 24 jam penuh.

Baca Juga: H3RO Land Dream Battle Hadir, Buka Peluang Karier di Industri Gaming

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, IM3 memahami kebutuhan para pelanggan dalam mengembangkan inovasi produk dan layanan.

IM3. [Indosat]IM3. [Indosat]

"Paket Kuota Freedom Internet Simpel tapi Spesial yang baru kami luncurkan kali ini adalah produk inovatif kami untuk membuka akses lebih luas bagi masyarakat Indonesia ke jaringan internet," ujarnya dalam keterangan resminya, Rabu (24/7/2024).

Melalui paket kuota data harian dan mingguan yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan, dia menambahkan, IM3 berharap semakin memudahkan pelanggan untuk Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 dengan lebih simpel.

Kehadiran paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini juga diantarkan dengan video kampanye yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan.

Kehadirannya sebagai representasi anak muda Indonesia yang selalu mencari solusi simpel tapi memberikan dampak spesial untuk orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Sudah Berapa Tua Nomor Indosat Anda? Cara Cek Usia Kartu Indosat dengan Mudah!

Video pendek ini diiringi lagu berjudul ‘Simpel tapi Spesial’ yang diaransemen ulang dari lagu legendaris ‘Payung Fantasi’ karya Ismail Marzuki.

Lagu ‘Payung Fantasi’ dipilih karena memiliki nuansa yang hangat untuk menghantarkan paket simpel tapi spesial IM3 untuk masyarakat Indonesia.

Untuk wilayah tertentu, pengguna IM3 juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra 500mb dari paket Freedom Internet.

Paket ini tersedia dalam pilihan 3,5 GB seharga 15 ribu untuk 5 hari, 7 GB seharga 25 ribu untuk 7 hari, dan 15 GB seharga 32 ribu untuk 7 hari.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #hadirkan #paket #freedom #internet #simpel #tapi #spesial #pilihannya #banyak

KOMENTAR