Xiaomi Mix Fold 4 Gunakan Baterai 3D Khusus
Xiaomi Mix Fold 4. (Weibo)
18:24
19 Juli 2024

Xiaomi Mix Fold 4 Gunakan Baterai 3D Khusus

Xiaomi Mix Fold 4 tidak hanya membawa peningkatan teknologi, namun juga menjanjikan penggunaan baterai berbentuk 3D Jinshajiang khusus yang sepenuhnya baru untuk layar yang dapat dilipat.

Baterai berbentuk tiga dimensi khusus ini meningkatkan tata letak, meningkatkan pemanfaatan ruang sebesar 9 persen, dan meningkatkan kapasitas baterai sebesar 260mAh, untuk mencapai masa pakai baterai 5100mAh.

Perkembangan seperti itu kini menjadikan Xiaomi Mix Fold 4 salah satu opsi yang memiliki kapasitas baterai terbesar dari ponsel lipat, terbukti dari hasil pengujian DOU selama 1,47 hari.

Sebaliknya, pendahulu Xiaomi Mix Fold 3 yang diluncurkan Agustus tahun lalu ini diperbarui dengan baterai Xiaomi Surge 4800mAh, dengan pengisian cepat kabel 67W dan pengisian cepat nirkabel 50W.

Baca Juga: Spesifikasi Xiaomi 15 Pro Bocor, Bakal Jadi Pesaing Samsung Galaxy S25?

Xiaomi Mix Fold 3. (Xiaomi)Xiaomi Mix Fold 3. (Xiaomi)

Terdapat penyempurnaan lain terkait baterai pada Mix Fold 4, dengan konsensus saat ini adalah baterai tersebut memiliki peringkat tahan air IPX8, menjadikan perangkat lebih tahan lama dan tahan terhadap lingkungan keras.

Xiaomi Mix Fold 4 bukan sekadar model baru, namun juga menetapkan tonggak sejarah besar dalam teknologi lipat.

Dengan bentuk baterai yang tidak biasa ini, Jinshajiang 3D dibuat untuk layar yang dapat dilipat. Hal ini menunjukkan komitmen Xiaomi untuk mendobrak teknologi pada ponsel lipat.

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #xiaomi #fold #gunakan #baterai #khusus

KOMENTAR