H3RO Land Dream Battle Hadir, Buka Peluang Karier di Industri Gaming
H3RO Land Dream Battle. [Indosat]
11:24
18 Juli 2024

H3RO Land Dream Battle Hadir, Buka Peluang Karier di Industri Gaming

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, menggelar H3RO Land Dream Battle.

Ajang ini mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia digital khususnya melalui gaming.

Turnamen terbaru dari Tri ini dirancang khusus bagi penggemar Esports yang ingin meningkatkan keterampilan gaming mereka.

Turnamen ini akan dilaksanakan melalui H3RO Land sebagai one-stop solution dari Tri untuk segala macam kebutuhan gaming di aplikasi bima+.

Baca Juga: HP Gaming Super Kencang: RedMagic 9S Pro Resmi Rilis di Pasar Global

H3RO Land Dream Battle mengundang anak muda pecinta Esports untuk bertanding dan berkesempatan main bareng atau “mabar” dengan Bigetron, Team Liquid Indonesia, Rebellion, dan Onic.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengungkapkan, generasi muda Indonesia khususnya Gen Z memiliki antusiasme yang tinggi terhadap Esports.

 H3RO Land Dream Battle. [Indosat]H3RO Land Dream Battle. [Indosat]

"Melalui H3RO Land Dream Battle, kami percaya ini bisa menjadi batu loncatan bagi mereka membuka jalan yang diimpikan menuju industri Esports dan mencapai cita-citanya. Hal ini merupakan bagian tak terpisahkan dari tujuan besar Indosat dalam memberdayakan setiap masyarakat Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resminya, Kamis (18/7/2024).

Turnamen H3RO Land Dream Battle tahun ini memberikan peluang untuk berpartisipasi dalam sesi mabar dengan tim Esports favorit dan mendapatkan kelas pelatihan eksklusif sebelum mengikuti turnamen level amatir.

Turnamen ini berhadiah senilai hingga Rp50 juta, dan para pemenang babak Grand Finale pada Oktober 2024 akan mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding di H3RO Rookie Tournament 2024.

Baca Juga: Bedah Keunggulan Infinix GT Book, Laptop Gaming yang Resmi Hadir di Indonesia

Untuk berpartisipasi, para pecinta Esports dapat mendaftarkan diri melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+, kemudian menggugah Team Declaration-nya di media sosial.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #h3ro #land #dream #battle #hadir #buka #peluang #karier #industri #gaming

KOMENTAR