Pakai Jam Tangan Murah Padahal Tarif Manggung Rp 300 Juta, Netizen Bandingkan Gilga Sahid dan Denny Caknan
Jam tangan Gilga Sahid. (tiktok/intanofficial87, instagram/gilgasahid)
14:40
11 Juli 2024

Pakai Jam Tangan Murah Padahal Tarif Manggung Rp 300 Juta, Netizen Bandingkan Gilga Sahid dan Denny Caknan

Belum lama ini netizen ramai menyoroti jam tangan yang dipakai suami Happy Asmara, Gilga Sahid. Punya tarif manggung fantastis hingga Rp 300 juta, Gilga Sahid justru terlihat menggunakan jam tangan murah yang dijual di rentang harga Rp 1 jutaan.

Dalam salah satu video yang diunggah ke TikTok @intanofficial87, Gilga Sahid terlihat mengenakan jam tangan murah berwarna hijau dari brand Massindo (HK) Ltd, Alexandre Christie.

Keterangan dalam unggahan tersebut, jam tangan Gilga Sahid ini adalah AC 6601 MC RIPBAGN Chronograph Men Dual Tone Dial Green Rubber Strap yang dijual dengan harga murah yaitu Rp 1,6 jutaan saja.

Jam tangan murah yang dikenakan oleh Gilga Sahid ini membuat netizen ramai-ramai mengungkit tarif manggung penyanyi tersebut yang dipercaya mencapai angka Rp 300 juta. Tarif manggung Gilga Sahid ini diungkap beberapa waktu lalu oleh seorang pengguna X hingga kemudian menjadi viral.

Baca Juga: Happy Asmara Bagi-Bagi Ratusan Sembako Saat Ultah, Dibilang Sultan Andara Versi Jatim

Usai melihat jam tangan murah yang dipakai Gilga Sahid ini, netizen lalu membandingkannya dengan mantan kekasih Happy Asmara, Denny Caknan yang sering terlihat memakai jam tangan mahal.

Salah satu koleksi jam tangan yang dipakai oleh Denny Caknan berasal dari brand Rolex seri GMT Master II yang dibanderol seharga tarif manggung Gilga Sahid yaitu Rp 330 juta.

Meski mengenakan jam tangan murah, Gilga Sahid menuai pujian dari netizen. Pasalnya, jam tangan yang ia pakai ini rupanya pemberian penggemar. Di kolom unggahan @intanofficial87, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Masyaallah, alhamdulillah yang bisa kita ucapin cuma terima kasih mas Gilga Sahid selalu menghargai pemberikan kami MGS Squad" tulis netizen.

Nama Gilga Sahid mendadak meroket usai dirinya menjalin hubungan dengan mantan kekasih Denny Caknan, Happy Asmara. Keduanya diketahui baru saja menikah beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Billboard vs Buket Uang Tunai, Beda Kado Ultah Aurel Hermansyah dan Happy Asmara dari Suami Jadi Sorotan

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #pakai #tangan #murah #padahal #tarif #manggung #juta #netizen #bandingkan #gilga #sahid #denny #caknan

KOMENTAR