Kapasitas Baterai Xiaomi Mix Flip Terungkap, HP Lipat Sudah Lolos Sertifikasi
Xiaomi Mix Flip. (NCC)
15:48
9 Juli 2024

Kapasitas Baterai Xiaomi Mix Flip Terungkap, HP Lipat Sudah Lolos Sertifikasi

Xiaomi Mix Flip telah muncul di berbagai lembaga sertifikasi resmi. Salah satu situs sertifikasi berhasil mengungkap kapasitas baterai serta penampakan perangkat.

Sebagai informasi, Xiaomi Mix Flip terdaftar di lembaga resmi NCC dengan nomor model 2405CPX3DG. HP lipat Xiaomi tersebut mengemas baterai ganda dan mendukung pengisian cepat 67 W.

Dikutip dari MySmartPrice, HP Xiaomi Mix Flip mempunyai gaya cukup minimalis. Kita bisa melihat adanya branding Xiaomi di bagian bawah ponsel. Selain itu, desain bagian belakang juga sangat sederhana.

Perlu diketahui, Xiaomi Mix Flip membawa desain clamshell. Ini berarti smartphone bakal bersaing dengan Galaxy Z Flip series milik Samsung.

Baca Juga: Cara Aktifkan Fitur Nonaktifkan Iklan Tersembunyi HyperOS di HP Xiaomi

Laman sertifikasi NCC mengonfirmasi terkait baterai ganda 1.145 mAh + 3.595 mAh pada perangkat. Selain NCC, Xiaomi Mix Flip juga terdaftar di NBTC, IMDA, FCC, IMEI, dan Bluetooth SIG.

Xiaomi Mix Flip. (NCC)Xiaomi Mix Flip. (NCC)

Mengingat perangkat lolos sertifikasi di National Broadcasting and Telecommunications Commission (NBTC) serta Infocomm Media Development Authority (IMDA), HP Xiaomi anyar ini dikonfirmasi masuk ke pasar Asia Tenggara.

Pada laporan sebelumnya, smartphone lolos sertifikasi di IMDA dengan membawa nomor model 2405CPX3DG (mirip pada NCC). Ponsel berdesain clamshell itu membawa keterangan bertuliskan "Ponsel 5G dengan Bluetooth, WiFi, dan NFC".

Nomor model yang sama baru-baru ini terlihat di database IMEI bersama Xiaomi 14T dan Xiaomi 14T Pro. Tak menutup kemungkinan bila Mix Flip hadir bersama Xiaomi 14T series pada kuartal keempat mendatang. HP Xiaomi Mix Flip diprediksi mengusung kamera primer 50 MP dengan ukuran sensing area 1/1.55 inci.

Baca Juga: Xiaomi 14T Series Lolos Sertifikasi di Indonesia, Bawa Spek Mentereng

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #kapasitas #baterai #xiaomi #flip #terungkap #lipat #sudah #lolos #sertifikasi

KOMENTAR