Lolos Sertifikasi FCC, Google Pixel Watch 3 Bawa 2 Varian Ukuran Ini
Google Pixel Watch [store.google.com]
10:16
9 Juli 2024

Lolos Sertifikasi FCC, Google Pixel Watch 3 Bawa 2 Varian Ukuran Ini

Google dilaporkan bersiap untuk merilis perangkat barunya yaitu Google Pixel Watch 3 pada Agustus 2024 mendatang. Menjelang perilisannya, beberapa detail mengenai perangkat ini akhirnya terungkap.

Detail Google Pixel Watch 3 ini terungkap usai Nampak muncul di laman sertifikasi FCC beberapa Waktu yang lalu. Berdasarkan informasi ini, Google Pixel Watch 3 menjadi perangkat pertama Google yang meluncur dengan dua pilihan ukuran.

Dilansir dari GSM Arena, ukuran yang lebih kecil nantinya adalah 41mm. Sedangkan ukuran Google Pixel Watch 3 yang lebih besar adalah 45mm.

Lebih lanjut, perangkat terbaru Google ini juga dipercaya membawa dukungan LTE dan dukungan UWB. Selain itu, Google Pixel Watch 3 juga hadir dengan dukungan Bluetooth, Wi-Fi, GPS dan NFC yang memanjakan penggunanya.

Baca Juga: 5 Mitos Mencengangkan Tentang Google

Masih rumor usai muncul pertama kali di laman sertifikasi FCC, belum diketahui dengan pasti kebenaran kabar terebut. Perlu menanti hingga Google memperkenalkan perangkat ini secara resmi nantinya.

Google Pixel Watch 3 dipercaya akan mulai dijual pada Agustus 2024 mendatang. Render yang beredar belum lama ini menyebut bahwa perangkat tersebut membawa desain yang mirip dengan pendahulunya yaitu Google Pixel Watch dan Google Pixel Watch 2.

Sebelumnya, Google Pixel Watch 3 dengan ukuran 41mm diharap meluncur dengan menggunakan baterai 307 mAh nantinya. Kapasitas ini dipercaya jauh lebih besar jika dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Google Pixel Watch 3.

Dipastikan akan meluncur di tahun 2024 ini, perlu menanti hingga ada pengumuman resmi mengenai harga, waktu dan spesifikasi lengkap yang dibawa oleh Google Pixel Watch 3 ini.

Baca Juga: Samsung Galaxy A06 dapat Sertifikasi FCC, Bakal Pakai Baterai 5.000 mAh?

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #lolos #sertifikasi #google #pixel #watch #bawa #varian #ukuran

KOMENTAR