Redmi K70 Ultra Muncul di Laman Geekbench, Andalkan Chipset Dimensity 9300 Plus
Redmi K70 Ultra. [Gizmochina]
13:32
6 Juli 2024

Redmi K70 Ultra Muncul di Laman Geekbench, Andalkan Chipset Dimensity 9300 Plus

Keluarga Redmi dipastikan akan kedatangan seri terbarunya yaitu Redmi K70 Ultra. Seri ini akan bergabung bersama Redmi K70 dan Redmi K70 Pro yang sudah diperkenalkan sebelumnya.

Menjelang perilisannya, spesifikasi Redmi K70 Ultra beredar setelah muncul di laman Geekbench beberapa waktu yang lalu. Kemunculannya ini memberi gambaran mengenai perilisan perangkat.

Dilansir dari GSM Arena, laman Geekbench mengungkap Redmi K70 Ultra menggunakan jeroan Dimensity 9300 Plus dari MediaTek. Chipset ini dipadukan dengan RAM 16 GB dan beberapa opsi penyimpanan lainnya.

Redmi K70 Ultra nantinya hadir dengan menjalankan sistem operasi Android 14 yang berpadu dengan HyperOS dari keluarga Xiaomi. Pengujian di laman Geekbench 6.3 ini mendapat pengujian skor 2218 single core dan 7457 multi core.

Baca Juga: Cara Menampilkan Kecepatan Internet di Status Bar HP Xiaomi

Sebelumnya, vendor HP asal China ini sudah menggunakan sertifikasi IP68 untuk tahan debu dan air. Perangkat ini membawa dukungan pengisian daya 120W melalui kabel nantinya.

Menurut beberapa rumor yang beredar, Redmi K70 Ultra akan meluncur pertama kali pada Juli 2024 ini. Informasi mengenai perangkat ini mulai banyak muncul jelang perilisan resminya nanti.

Redmi K70 Ultra dipercaya membawa banyak kemiripan dengan seri Xiaomi 14T Pro. Hal ini terlihat sebelumnya di Redmi K60 Ultra yang memiliki banyak kesamaan dengan Xiaomi 13T Pro.

Laporan sebelumnya memastikan bahwa Redmi K70 Ultra hanya akan dijual di China. Sayangnya, tidak diketahui apa perangkat ini akan meluncur secara global atau tidak nantinya.

Baca Juga: Bolehkah App Vault Dihapus dari HP Xiaomi? Begini Triknya

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #redmi #ultra #muncul #laman #geekbench #andalkan #chipset #dimensity #9300 #plus

KOMENTAR