POCO F6 dan POCO M6 Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Murah Meriah dengan Performa Ekstrem
Perilisan POCO F6 dan POCO M6, hari ini (4/7/2024) di Bengkel Space. (Suara.com/Amelia Prisilia)
17:56
4 Juli 2024

POCO F6 dan POCO M6 Resmi Meluncur di Indonesia, Dibanderol Murah Meriah dengan Performa Ekstrem

POCO Indonesia akhirnya memboyong perangkat baru dari keluarganya yaitu POCO F6 dan POCO M6 ke Tanah Air. Dua perangkat ini dibanderol dengan harga murah serta performa ekstrem.

Dalam event perilisan yang digelar di Bengkel Space pada hari ini, Kamis (4/7/2024) POCO memperkenalkan flagship terbarunya, yakni POCO F6 dan HP stylish dengan value terbaik POCO M6.

Keduanya hadir dengan performa luar biasa dan sederet fitur yang memberikan fearless experience bagi seluruh POCO Fans.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, "POCO memang paling fearless membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini! Performance flagship POCO F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu POCO M6, HP stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP!”.

Baca Juga: HP Lawas POCO Kebagian HyperOS, Harus Update untuk Cicipi Fitur Baru Ini

POCO F6: Padukan performa garang dan chipset Qualcomm superior

Pengalaman performance flagship sejati khususnya saat bermain game mobile mampu dihadirkan oleh POCO F6.

Ditenagai oleh prosesor terbaru Snapdragon 8s Gen 3 dari Qualcomm dengan core Prime Cortex-X4, chipset ini fokus memberikan kinerja tingkat atas pada CPU, GPU dan juga didukung dengan kemampuan AI yang super canggih.

Pengalaman bermain game makin lengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Teknologi ini mengoptimalkan perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, high quality, serta selalu akurat.

Selain itu, perangkat ini juga menggunakan teknologi pendingin LiquidCool Technology 4.0, yang mengusung sistem IceLoop mampu bekerja meningkatkan sirkulasi uap cair untuk menghilangkan panas, dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan untuk menjaga kenyamanan pengguna walaupun HP sedang digunakan secara ekstrem.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi POCO F6 vs POCO F5, Seberapa Peningkatan yang Dihadirkan?

POCO M6: Seri M pertama dengan sensor kamera premium

Pengalaman imaging yang memesona adalah salah satu keunggulan utama pada POCO M6.

Berbekal kamera utama 108MP yang revolusioner, HP ini menjadi perangkat dengan kamera kelas profesional buat menangkap momen-momen paling berharga dalam hidup dengan hasil yang mengagumkan.

POCO M6 menghadirkan sensor besar 1/1.67 inci buat menangkap cahaya lebih baik, memungkinkan skena malam ‘bersinar’ dengan kejernihan yang impresif.

Kamera selfie 13 MP di bagian depan membawa fitur soft-light ring yang mampu menciptakan pencahayaan imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim cahaya.

Harga POCO F6 dan POCO M6 di Indonesia

  • POCO F6 (8 GB + 256 GB): Rp 4.899.000
  • POCO F6 (12 GB + 512 GB): Rp 5.699.000
  • POCO M6 (8 GB + 256 GB): Rp 2.099.000

Penjualan perdana untuk POCO F6 dan POCO M6 telah resmi dilakukan sejak hari ini, Kamis (4/7/2024). Kehadiran kedua perangkat baru POCO ini disambut hangat oleh penggemarnya.

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #poco #poco #resmi #meluncur #indonesia #dibanderol #murah #meriah #dengan #performa #ekstrem

KOMENTAR