3 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends, Lumpuhkan Hero Mage Ini
Hero Mobile Legends - Zhuxin. [Moonton]
16:24
4 Juli 2024

3 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends, Lumpuhkan Hero Mage Ini

Bingung cari hero counter terbaik Zhuxin? berikut Suara.com telah merangkum rekomendasi 3 hero counter terbaik Zhuxin di Mobile Legends.

Zhuxin merupakan salah satu hero Mobile Legends yang cukup kuat. Dia adalah pahlawan yang tidak ingin Anda ganggu di medan perang dan bisa menghabisi Anda secara brutal jika marah.

Dia adalah hero Mobile Legends ke-125 yang dirilis di Mobile Legends dan dikemas sebagai bagian dari Project NEXT 2024 .

Zhuxin adalah hero mage yang mampu menusuk hero musuh dan memberikan magic damage secara terus-menerus di area yang luas. Kemampuan Lantern Flare miliknya memungkinkannya untuk memberikan damage dari jauh dan menarik musuh ke lokasi target, menjadikannya inisiator pertarungan tim yang hebat.

Baca Juga: Daftar Harga Diamond Mobile Legends Terbaru Juli 2024, Cek Sebelum Top Up!

Skill pamungkasnya, Crimson Beacon, adalah versi kuat dari Blood Ode milik Alice . Ia berkedip ke lokasi target dan menciptakan medan selama enam detik, terus-menerus memberikan kerusakan di area yang luas.

Mengacu pada kemampuannya ini, Zhuxin terkadang membuat banyak orang kesal karena sulit dilumpuhkan. Namun, bukan berarti tidak bisa.

Ada setidaknya 3 hero yang bisa Anda manfaatkan untuk menjadi counter terbaik Zhuxin di Mobile Legends.

3 Hero Counter Zhuxin Terbaik di Mobile Legends

Berikut ini ada tiga hero Mobile Legends yang bisa jadi counter terbaik bagi Zhuxin.

Baca Juga: Penjelasan Apa Itu Dark System Mobile Legends, Lengkap Ciri-Ciri dan Cara Mengatasinya

1. Saber

Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Saber di Mobile Legends. (Moonton Games)

Jika Anda ingin cepat menyingkirkan Zhuxin dalam pertarungan tim, Saber merupakan pilihan yang bagus.

Kombo Orbiting Sword-Triple Sweep miliknya adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengalahkan Zhuxin. Anda juga dapat memastikan pembunuhan cepat jika Anda memiliki mantra pertempuran Execute.

Zhuxin menjadi lebih sulit untuk dieliminasi di fase pertengahan hingga akhir permainan, jadi penting untuk membangun item damage ofensif pada Saber, seperti Sky Piercer , Malefic Roar, atau bahkan Blade of Despair. Ini hampir selalu memastikan kemenangan.

Dalam pertarungan tim, jangan terlibat kecuali skill Charge Anda sudah siap. Jika tidak, Zhuxin dapat menjatuhkan Anda dengan Lantern Flare, sehingga menyulitkan Anda untuk berkontribusi secara efektif.

2. Hayabusa

Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Hayabusa di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hayabusa merupakan hero assassin lainnya yang memiliki mobilitas tinggi serta skill yang memberikan damage besar.

Yang membuat Hayabusa menjadi hero Mobile Legends hebat melawan Zhuxin adalah kemampuannya untuk dengan cepat melepaskan diri dari Lantern Snare atau Crimson Beacon miliknya menggunakan Ninjutsu: Quad Shadow.

Jika terperangkap dalam pengendalian massa, ia dapat mengeluarkan Ougi: Shadow Kill agar tidak dapat ditargetkan sembari tetap memberikan kerusakan secara bersamaan.

Seperti Saber, Hayabusa sebaiknya dibangun dengan item ofensif seperti Sky Piercer dan Blade of Heptaseas. Penting untuk melatih hero ini sebelum memilihnya di ranked match, karena ia adalah hero Mobile Legends yang sulit dikuasai dan memerlukan beberapa permainan untuk menguasai Ninjutsu: Quad Shadow dengan baik.

3. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]Hero Mobile Legends - Martis. [Moonton]

Walaupun hero Assassin umumnya bekerja baik melawan Zhuxin, hero fighter seperti Martis juga bisa digunakan.

Yang membuat Martis menonjol adalah kekebalannya terhadap crowd control saat menggunakan skill keduanya, Mortal Coil. Hal ini memungkinkannya untuk menghindari Lantern Flare atau Crimson Beacon milik Zhuxin.

Ia juga memiliki skill burst pada skill ultimate-nya, Decimation, yang sangat cocok melawan sifat tangguh Zhuxin.

Karena ia sudah memiliki damage bawaan dengan burst-nya, Martis dapat membuat campuran item ofensif dan defensif.

Salah satu item yang bagus untuk melawan The Beacon of Spirits adalah Radiant Armor , karena item ini mengurangi damage berkelanjutannya. Secara umum, item ketahanan sihir apa pun akan berfungsi dengan baik.

Itulah 3 hero counter Zhuxin terbaik di Mobile Legends yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Selamat mencoba!

Kontributor : Damai Lestari

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #hero #counter #zhuxin #terbaik #mobile #legends #lumpuhkan #hero #mage

KOMENTAR