Tips Pemakaian Sandi Harian Hamster Kombat dan Jam Rilis
Kode Morse Hamster Kombat Terbaru (Telegram)
21:00
2 Juli 2024

Tips Pemakaian Sandi Harian Hamster Kombat dan Jam Rilis

Penggemar game Hamster Kombat perlu menyimak tips untuk mendapatkan sandi harian yang akurat, termasuk jam perilisan dan saat yang tepat untuk digunakan. Tips menggunakan sandi harian Hamster Kombat di bawah ini bisa diikuti agar kamu menjadi lebih beruntung.

1. Periksa Secara Teratur

Pastikan untuk memeriksa sandi harian setiap hari. Biasanya, sandi ini memberikan hadiah seperti koin, item khusus, atau karakter eksklusif.

2. Gunakan di Awal Hari

Baca Juga: Siap Ditarik dari Steam, Forza Horizon 4 Dapat Diskon 80 Persen!

Masukkan Sandi Harian di pagi hari sehingga Anda dapat memanfaatkan hadiah atau bonus sepanjang hari permainan.

3. Catat Sandi Harian

Simpan catatan sandi harian jika Anda tidak dapat memainkannya segera. Ini akan memastikan Anda tidak melewatkan sandi penting.

4. Ikuti Sosial Media dan Forum

Seringkali, sandi harian diumumkan melalui media sosial resmi atau forum komunitas. Mengikuti mereka dapat memastikan Anda tidak ketinggalan informasi terbaru.

Baca Juga: Cara Menambah Teman di Steam Tanpa Bayar

5. Gunakan di Saat Strategis

Jika Anda tahu ada event atau tantangan khusus yang membutuhkan sumber daya tambahan, simpan sandi harian untuk digunakan saat event tersebut berlangsung.

Waktu Rilis

Biasanya, Sandi Harian dirilis pada tengah malam waktu server permainan. Namun, waktu rilis ini dapat bervariasi tergantung pada pengembang permainan. Pastikan untuk memeriksa pengumuman resmi atau pengaturan waktu dalam permainan untuk informasi yang akurat. Namun, tak jarang sandi harian dirilis tidak tepat pada waktunya. Dengan demikian, perlu dilakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan waktu rilis.

Untuk diketahui, game online  Hamster Kombat kini tengah viral di media sosial. Setiap hari, video game ini merilis sejumlah kode morse harian yang jika beruntung bakal bisa ditukarkan dengan hadiah jutaan rupiah. Kode sandi Morse Hamster Kombat hari ini adalah klik tombol "Earn per tap" tiga kali dalam permainan Hamster Kombat dan memasukkan kode morse dalam koin hamster.

Kabarnya, jika kamu beruntung dengan gampang bisa memenangkan 5 juta koin gratis Hamster Kombat yang bisa dikonversi menjadi mata uang crypto. Hadiah itu nantinya bisa dicairkan menjadi uang, atau sekadar menjadi modal untuk memulai petualangan berikutnya, misalnya untuk membeli kartu. Game ini memang berbasis pada perdagangan koin dan uang kripto.

Untuk melakukan klaim terhadap kombo Hamster Combat, kamu cukup melakukan langkah – langkah berikut ini. Klaim kombo berfungsi untuk mendapatkan hadiah lebih banyak.

1. Buka bagian kartu pada permainan.

2. Klik menu Legal.

3. Pilih Licence Japan namun pastikan terlebih dahulu bahwa kartu telah dibuka seperti pada langkah pertama.

4. Klik Dapatkan hingga muncul notifikasi bahwa kartu pertama sudah siap, kamu harus melanjutkan permainan.

5. Pada kartu kedua klik menu Markets.

6. Klik tombol Derivatives.

7. Klik Dapatkan untuk memperoleh kartu kedua.

8. Lakukan langkah yang sama untuk kartu – kartu berikutnya.

9. Jika sudah tidak ada kartu lagi, jangan lupa klik Ambil Hadiahnya.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #tips #pemakaian #sandi #harian #hamster #kombat #rilis

KOMENTAR