Fitur Baru dengan Pencarian Berbasis AI Hadir di Aplikasi Traveloka 5.0
Aplikasi Traveloka pada sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]
14:08
2 Juli 2024

Fitur Baru dengan Pencarian Berbasis AI Hadir di Aplikasi Traveloka 5.0

Traveloka meluncurkan pembaruan Traveloka 5.0 untuk memanjakan konsumen dengan tampilan antarmuka pengguna yang semakin intuitif, beragam inovasi fitur, dan produk terbaru.

Ftur inovatif seperti pencarian berbasis AI yang canggih untuk inspirasi liburan tanpa batas, turut dihadirkan.

Pembaruan sistem Traveloka Points yang semakin menguntungkan dan memudahkan konsumen.

Traveloka 5.0 hadir untuk memberikan pengalaman wisata yang semakin personal dan tak terlupakan bagi setiap konsumen.

Baca Juga: realme Segera Perkenalkan Teknologi AI Imaging Terbaru di realme 13 Pro Series 5G

Iko Putera, CEO of Transport, Traveloka, mengatakan, pembaruan aplikasi Traveloka yang memberikan tampilan antarmuka yang semakin intuitif, fitur dan produk baru yang pertama di Indonesia, serta rangkaian promo eksklusif, menjadi bentuk komitmen kami untuk selalu mendengar aspirasi dan menempatkan konsumen sebagai prioritas.

"Melalui Traveloka 5.0 - All, For You, kami ingin menawarkan pengalaman wisata yang lebih seamless dan all-in-one," katanya dalam keterangan resminya, Selasa (2/7/2024).

Traveloka 5.0Traveloka 5.0

Diharapkan, pembaruan ini dapat menyempurnakan kebutuhan perjalanan konsumen yang semakin beragam dalam satu aplikasi saja.

Melalui kampanye Traveloka 5.0 - All, For You memperkenalkan fitur-fitur revolusioner dan pembaruan inovatif dari versi aplikasi sebelumnya untuk memaksimalkan kepuasan konsumen.

Pembaruan ini menghadirkan tampilan dan sistem mesin pencarian berbasis AI.

Baca Juga: Bye-bye Boros Detergen! Mesin Cuci Samsung AI Dispense Atur Takaran Otomatis

Tampilan baru homepage (beranda) aplikasi Traveloka akan memanjakan pengguna dalam menemukan inspirasi perjalanan tanpa batas.

Dilengkapi dengan teknologi AI (artificial intelligence) yang canggih, tampilan beranda Traveloka akan memudahkan pengguna dengan inspirasi beragam destinasi, produk, dan aktivitas wisata yang dipersonalisasi sesuai minat konsumen, dengan hasil pencarian yang semakin spesifik dan lengkap.

Kemudian, ada juga fitur Paket Wisata sebagai pilihan terbaru untuk konsumen merencanakan kebutuhan perjalanan.

Mulai dari tiket pesawat, hotel, antar-jemput bandara, rental mobil, tur wisata hingga atraksi dalam satu paket.

Di Traveloka 5.0, konsumen akan semakin dimanjakan dengan kehadiran bantuan Travel Expert, konsultan perjalanan Traveloka yang berpengalaman untuk menyesuaikan Paket Wisata berdasarkan preferensi pribadi konsumen.

Fitur ini akan sangat berguna bagi wisatawan yang belum familiar dengan lokasi tujuan mereka, karena konsumen akan dibantu langsung oleh Travel Expert.

Mulai Juli 2024, produk Paket Wisata unggulan telah tersedia pada aplikasi versi 5.0 untuk sejumlah destinasi favorit, seperti Jepang, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, Labuan Bajo, Bali, dan Singapura.

Mau dapat cuan dengan mudah dan cepat? Unduh aplikasi penghasil uang berikut ini dan nikmati keuntungannya. (Pexels)Ilustrasi menggunakan aplikasi di smartphone. (Pexels)

Menyambut peluncuran Traveloka 5.0, pelanggan dapat mengakses penawaran produk terbaru dari Paket Wisata ke Jepang dan Korea Selatan selama 4 hari 3 malam di Traveloka, mulai dari Rp9 juta-an.

Editor: Dythia Novianty

Tag:  #fitur #baru #dengan #pencarian #berbasis #hadir #aplikasi #traveloka

KOMENTAR