5 Hero yang Cocok Combo dengan Hanabi di MLBB, Damage Makin Sakit
Hero Hanabi di Mobile Legends. (Moonton Games)
16:40
18 Januari 2024

5 Hero yang Cocok Combo dengan Hanabi di MLBB, Damage Makin Sakit

Hanabi merupakan salah Marksman yang menghasilkan damage pedih di late-game. Berikut terdapat beberapa hero yang cocok buat combo dengan Hanabi di Mobile Legends.

Berdasarkan statistik in-game MLBB, Hanabi merupakan hero paling populer di Mobile Legends periode Januari 2024. Tingkat popularitas Hanabi bahkan melebihi Dyrroth dan Nana. Hanabi memang bukan merupakan hero tier SS atau tier S pada Season 31.

Meski begitu, Hanabi mempunyai banyak penggemar karena ia mudah dimainkan dan bisa mengeluarkan efek skill merepotkan. Apabila dibiarkan free hit di late-game, Hanabi bakal menjadi mimpi buruk di Land of Dawn. Meski tak se-OP Wanwan atau Bruno, Hanabi bisa menghasilkan serangan mematikan di tangan orang yang tepat.

Skill satu dan dua yang bisa memantul serta shield anti CC membuat Hanabi cukup berguna untuk team fight besar. Selain itu, ultimate Forbidden Jutsu: Higanbana mampu menimbulkan kerusakan AOE signifikan serta menjebak musuh hingga tewas. Berikut 5 hero yang cocok buat combo dengan Hanabi di Mobile Legends:

1. Tigreal

Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Tigreal, salah satu hero pertama yang dirilis di Mobile Legends. (Moonton Games)

Tigreal akan sangat membantu Hanabi untuk farming di early-game. HP super tebal milik Tigreal membuat hero tersebut sangat tangguh untuk melindungi hero Marksman.

Kombinasi skill Sacred Hammer dan Implosion cukup menguntungkan bagi Hanabi. Perlu diketahui, ultimate Tigreal dan Hanabi sama-sama memberikan efek stun. Apabila akurat, musuh auto tewas di tangan hero Tigreal dan Hanabi.

2. Minotaur

Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minotaur di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hanabi sangat diuntungkan apabila Minotaur menemaninya di Gold Lane. Healing HP gratis membuat Hanabi tak perlu repot kembali ke base.

Selain itu, Minotaur juga mempunyai ultimate Minoan Fury yang memberikan efek CC mematikan. Ultimate-nya bahkan mampu menjebak beberapa hero sekaligus.

Kombinasi ultimate Minotaur dan serangan memantul Hanabi bakal menciptakan damage pedih bagi lawan.

3. Alice

Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Alice di Mobile Legends. (Moonton Games)

Alice merupakan salah satu hero OP di Mobile Legends Season 31. Ia wajib di-pick apabila terlepas saat Draft Pick.

Meski telah menerima Nerf, namun Alice masih mempunyai efek Spell Vamp mematikan. Serangan skill dua dan tiga dari Alice biasanya akan menyedot darah dari beberapa lawan sekaligus. Hanabi tinggal memberikan eksekusi tambahan sehingga semua lawan yang sekarat bakal auto rata dengan tanah.

4. Selena

Karina dan Selena Mobile Legends. [Moonton]Karina dan Selena Mobile Legends. [Moonton]

Selena sebenarnya merupakan natural counter bagi Hanabi. Meski begitu, hero Assassin-Mage itu juga cocok jika di-combo dengan Hanabi. Selena Roamer bakal menjadi mimpi buruk bagi Marksman musuh di Gold Lane.

Apabila Abyssal Arrow milik Selena akurat, Hanabi bisa melepas ultimate dengan mudah. Musuh dijamin tumbang apabila menerima combo serangan dari Hanabi dan Selena.

5. Minsitthar

Hero Minsitthar di Mobile Legends. (Moonton Games)Hero Minsitthar di Mobile Legends. (Moonton Games)

Sama seperti Selena, Minsitthar adalah natural counter bagi Hanabi. Jika belum diamankan lawan sebagai counter, ada baiknya kalian memilih Minsitthar.

Hero Fighter/Tank tersebut bisa memberikan kombo skill tiga King's Call dan skill satu untuk menarik musuh. Hanabi bakal leluasa dalam mengeluarkan serangan apabila musuh terjebak di dalam King's Call milik Minsitthar.

Itulah tadi 5 hero yang cocok buat combo dengan Hanabi, tertarik menggunakan mereka di Mobile Legends?

Editor: Rezza Dwi Rachmanta

Tag:  #hero #yang #cocok #combo #dengan #hanabi #mlbb #damage #makin #sakit

KOMENTAR