5 Cara Menambah Credit Score Mobile Legends, Termasuk Hindari Kebiasaan Toxic
Hero Mobile Legends - Zhuxin. [Moonton]
14:08
26 Juni 2024

5 Cara Menambah Credit Score Mobile Legends, Termasuk Hindari Kebiasaan Toxic

Credit Score di Mobile Legends adalah sistem penilaian yang mengukur perilaku dan kinerja pemain selama bermain. Credit Score mempengaruhi kemampuan kamu untuk bermain di mode rank. Semakin tinggi Credit Score, semakin baik.

Kamu dapat meningkatkan Credit Score dengan bermain aktif, menghindari AFK, dan berperilaku baik. Credit Score dapat berkurang jika kamu melakukan pelanggaran, seperti toxic behavior atau AFK.

Sedangkan untuk pelanggaran yang lebih serius seperti sering AFK atau bahkan mengeksploitasi bug atau cheat, kamu bisa dikenakan ban akun secara permanen.Tak hanya itu, untuk meningkatkan credit score bagi mereka yang melakukan pelanggaran, Moonton juga menerapkan skema pembatasan.

Hal ini berlaku untuk bobot pelanggaran yang dikonversi sebagai persentase. Seperti toksik misalnya, hal ini umumnya diberi bobot pelanggaran 1%.

Baca Juga: 5 Hero Counter Helcurt Terbaik di Mobile Legends, Lumpuhkan Assassin Ini

Sedangkan untuk bermain jelek, feeding, dan trolling dikenakan bobot sebesar 3%. Dan untuk AFK dan pelanggaran yang lebih berat, mendapat ≥ 6%.

Cara Menambah Credit Score Mobile Legends

1. Mainkan 5v5 Selain dari Mode Peringkat

Biasanya, ketika skor kredit seseorang turun secara signifikan, mode peringkat akan terkunci sebagai konsekuensi yang diberikan oleh sistem sebagai bentuk hukuman terhadap perilaku yang merugikan pemain lain.

Untuk memulihkan skor kredit, langkah umum yang dapat dilakukan adalah bermain di mode 5v5 selain mode peringkat. Kamu memiliki pilihan untuk bermain di mode Klasik, Brawl, atau Vs. AI. Dengan bermain di mode-mode tersebut, kamu memiliki kesempatan untuk mengumpulkan kembali skor kredit kamu.

Baca Juga: 4 Hero Fighter Terbaik di META Mobile Legends Juni 2024, Dyrroth Tidak Termasuk

2. Bermain Mode Classic

Jika Credit Score kamu rendah dan tidak bisa bermain mode rank, bermain di Mode Classic adalah salah satu cara efektif untuk meningkatkannya. Biasanya, kamu akan mendapatkan +1 Credit Score setelah menyelesaikan 1 pertandingan di Mode Classic.

3. Login Setiap Hari

Rutin login ke dalam akun kamu setiap hari akan memberikan tambahan +1 Credit Score. Dengan konsisten melakukan login, kamu dapat memperoleh Credit Score secara bertahap.

4. Menyelesaikan 7 Pertandingan

Ketika Credit Score kamu mencapai 100, menyelesaikan beberapa pertandingan juga membantu. Setiap pertandingan yang berhasil diselesaikan akan memberikan tambahan Credit Score.

5. Hindari Toxic Behavior

Jaga perilaku kamu selama bermain. Hindari menjadi toxic atau melakukan pelanggaran yang dapat mengurangi Credit Score.

6. Tidak AFK

Bermain aktif dan menghindari AFK (Away From Keyboard) juga penting untuk menjaga Credit Score.

Ingatlah bahwa Moonton dapat mengurangi Credit Score berdasarkan pelanggaran yang kamu lakukan. Semoga cara ini membantu kamu meningkatkan Credit Score dan menikmati permainan Mobile Legends dengan lebih baik!

Kontributor : Pasha Aiga Wilkins

Editor: Agung Pratnyawan

Tag:  #cara #menambah #credit #score #mobile #legends #termasuk #hindari #kebiasaan #toxic

KOMENTAR