Moonton Siap Rilis Hero Baru Zhuxin di Akhir Juni 2024, Ini Bocoran Skillnya
Hero Zhuxin. (Mobile Legends)
16:40
23 Juni 2024

Moonton Siap Rilis Hero Baru Zhuxin di Akhir Juni 2024, Ini Bocoran Skillnya

Moonton dipastikan akan merilis hero baru bernama Zhuxin di akhir Juni 2024 mendatang. Jelang kedatangan hero anyar Mobile Legends ini, berikut bocoran skill Zhuxin.

Peluncuran Zhuxin akan dilakukan usai Moonton secara resmi melakukan reset Mobile Legends Season 32. Menurut rencana, hero ini akan rilis pada 29 Juni 2024 di seluruh region.

Zhuxin memiliki 3 skill yang membuatnya mengerikan serta tambahan skill pasif yang menjadi keunggulan untuk hero mage yang akan mengisi role midlaner ini.

Hero ini didesain sebagai seorang gadis dengan kemampuan memanggil kupu-kupu yang membantunya memberikan damage untuk lawannya.

Baca Juga: 5 Hero Counter Helcurt Terbaik di Mobile Legends, Lumpuhkan Assassin Ini

Skill 1 Zhuxin yaitu Fluttering Grace membuatnya dapat memberikan magic damage dan efek slow bagi lawan. Skill ini akan mengganggu rotasi lawan yang mencoba untuk kabur darinya.

Selanjutnya, skill 2 Zhuxin yaitu Lantern Flare membuat hero ini dapat memberikan magic damage tinggi kepada lawan. Dirinya dapat kabur dengan menggunakan skill miliknya tersebut.

Untuk skill ultimate miliknya yaitu Crimson Beacon, Zhuxin bisa berubah dengan kemampuan terbang untuk menghindari rintangan. Dalam mode ini, dirinya mendapat shield 500.

Sedangkan untuk skill pasif Crimson Butterflies, Zhuxin dapat membawa lantern flare dan mengubah mana hingga 30 crimson butterflies. Skill pasif hero mage ini membuatnya bisa memulihkan mana sebesar 3 persen.

Perilisan hero baru Zhuxin ini akan berbarengan dengan perkenalan 3 item baru di Mobile Legends yang tentu sudah banyak dinantikan oleh penggemar game garapan Moonton ini.

Baca Juga: Cara Dapatkan Skin Special Mobile Legends Juni 2024, Gratis dan Permanen!

Editor: Amelia Prisilia

Tag:  #moonton #siap #rilis #hero #baru #zhuxin #akhir #juni #2024 #bocoran #skillnya

KOMENTAR